Selasa, 01 Desember 2020 20:03

Fatma Akhiri Kampanye Tatap Muka: Mari Kawal Dukungan dan Suara Rakyat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fatmawati Rusdi.
Fatmawati Rusdi.

"Mari tetap kita kawal basis suara masing-masing. Tidak ada sistilah lengah. Pastikan kemenangan kita di TPS pada 9 Desember mendatang," seru Fatma.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon wakil wali kota Makassar, Fatmawati Rusdi, mengakhiri kampanye tatap mukanya, Selasa (1/12/2020). Duet Moh Ramdhan Pomanto itu mengunjungi tiga titik di Kecamatan Manggala.

Momentum tatap muka pemungkas itu dimanfaatkan Fatma untuk menyerukan kewaspadaan pada detik-detik akhir jelang pemungutan suara Pilkada Makassar 2020. Seluruh tim, relawan, dan simpatisan diharap tetap menjaga basis suaranya masing-masing hingga hari pencoblosan.

"Mari tetap kita kawal basis suara masing-masing. Tidak ada sistilah lengah. Pastikan kemenangan kita di TPS pada 9 Desember mendatang," seru Fatma.

Baca Juga : 

Mantan anggota DPR RI itu mengingatkan tim dan relawannya untuk mengantisipasi beragam potensi kecurangan. Sebab, potensi kecurangan itu saat ini ada di depan mata. Beragam tudingan dan isu miring yang sengaja diembuskan oknum dari pendukung rival ADAMA'.

"Tolong laporkan kalau ada kejadian-kejadian luar biasa apalagi mengarah ke praktik kecurangan. Kalau perlu kita ronda, kurangi tidur demi Makassar yang jauh lebih baik lagi," ajak mantan Ketua TP PKK Sidrap ini.

Selain mewaspadai kecurangan dan menjaga basis suara, Fatma juga mengajak seluruh warga Kota Makassar untuk menyukseskan pilkada. Caranya dengan datang ke TPS menyalurkan hak pilih demi memastikan Kota Makassar tidak jatuh ke tangan orang-orang yang tidak tepat.

 

"Mari kita pastikan orang-orang yang sudah kita ajak, baik tetangga, keluarga, dan seluruh masyarakat untuk datang ke TPS. Harus datang ke TPS, karena satu suara itu sangat menentukan nasib Kota Makassar lima tahun ke depannya," demikian Fatma.

Dalam waktu tersisa masa kampanye ini, Fatma fokus konsolidasi internal bersama tim pemenangan dan bersiap tampil di debat pemungkas pada 4 Desember 2020.

#Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #Pilkada Makassar 2020