Selasa, 01 Desember 2020 23:57

Apes, Belanja Online PS5 yang Datang Malah Makanan Kucing

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Amazon pun mendapat kecaman dari pembeli usai beberapa pembeli mengaku mendapatkan barang-barang seperti makanan kucing, tisu toilet, mesin kopi, hingga penggorengan.

RAKYATKU.COM - Beberapa pembeli PlayStation 5 (PS5) mengeluh mendapatkan barang-barang tidak jelas secara acak saat memesannya lewat Amazon.

Amazon pun mendapat kecaman dari pembeli usai beberapa pembeli mengaku mendapatkan barang-barang seperti makanan kucing, tisu toilet, mesin kopi, hingga penggorengan.

Diduga ada orang yang tidak bertanggung jawab mencuri PS5 yang dipesan sebelum dikirimkan ke pembeli. Keluhan para pembeli tersebut pun beredar di Twitter.

Baca Juga : 

Seorang jurnalis MTV, Bex May, juga menjadi korban penipuan. Ia mendapatkan alat memasak elektrik yang sesungguhnya tidak dipesannya.

"Selamat hari #PS5 semuanya. Mencoba mendokumentasikan satu paket yang belum terbuka, tetapi Amazon telah menipu kami dengan alat memasak elektrik yang tidak diminta sebagai gantinya (setelah memberikan kata sandi pengiriman). Adakah orang lain yang mengalami masalah yang sama hari ini?" cuit May pada 20 November lalu.

Beberapa pembeli lain membalas cuitan May dan mengatakan hal yang sama juga dialaminya. Pembeli bernama Laura Therese mengatakan telah melaporkan kejadian ini ke Amazon dan perusahaan itu akan melakukan penyelidikan.

 

Seorang pembeli lainnya pun marah setelah merasa ditipu karena mendapatkan makanan kucing.

Seorang pembeli bernama Adam Hassan bahkan telah menghabiskan berbulan-bulan menabung untuk membeli PS5, tetapi malah dikirimi tisu toilet.

"Amazon benar-benar harus memanggil polisi. Ada banyak laporan tentang ini. Ini bukan kebetulan. Ini terasa sangat serius. Pasti ada seseorang, di suatu tempat yang mencurinya. Tidak ada cara untuk mendapatkan konsol itu kembali dan itu menghilang begitu saja," kata Adam, seperti dikutip The Sun, Selasa (1/12/2020).

Penyelidikan lebih lanjut masih harus dilakukan untuk mengetahui apakah ini kasus pencurian PS5 atau murni kesalahpahaman pengiriman.

#PlayStation 5 #amazon