Selasa, 01 Desember 2020 19:02

Seluruh Anggota Tim Komunikasi Biden adalah Perempuan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Joe Biden dan Kamala Harris. (Foto: Zuma Wire)
Joe Biden dan Kamala Harris. (Foto: Zuma Wire)

"Para komunikator terlatih dan berpengalaman ini membawa sudut pandang beragam ke pekerjaan mereka dan sama-sama berkomitmen untuk membangun negara ini lagi dengan lebih baik."

RAKYATKU.COM - Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih Joe Biden dan Wakil Presiden terpilih Kamala Harris pada Ahad (29/11/2020) telah mengumumkan tim komunikasi yang seluruh anggotanya perempuan.

“Berkomunikasi secara langsung dan jujur kepada rakyat Amerika adalah salah satu tugas penting seorang presiden, dan tim ini akan dipercaya untuk memikul tanggung jawab luar biasa dalam menghubungkan rakyat Amerika dengan Gedung Putih," ujar Biden dalam siaran pers yang dikeluarkan oleh kantor tim transisinya.

"Para komunikator terlatih dan berpengalaman ini membawa sudut pandang beragam ke pekerjaan mereka dan sama-sama berkomitmen untuk membangun negara ini lagi dengan lebih baik," tambahnya.

Baca Juga : Dibuka Presiden Amerika Joe Biden, Danny Wakili Indonesia Pada Forum Demokrasi Internasional

Kate Bedingfield, yang menjabat sebagai direktur komunikasi tim kampanye Biden-Harris, diangkat sebagai direktur komunikasi Gedung Putih.

“Suatu kehormatan untuk bekerja bersama para perempuan luar biasa ini yang menjalankan peran-peran ini bersama," cuit Bedingfield di Twitter, merincikan hubungannya dengan para perempuan lain dalam tim itu.

 

Bedingfield sebelumnya pernah bekerja untuk Biden ketika laki-laki itu menjabat wakil presiden dalam pemerintahan Obama.

Baca Juga : Asal-usul Virus Corona Mungkin Tidak Akan Pernah Teridentifikasi

Transisi Biden ke kepresidenan dimulai secara resmi pekan lalu setelah sebuah instansi pemerintah menyatakannya sebagai pemenang yang jelas dalam pilpres 2020, meskipun Presiden Donald Trump masih terus berusaha menggagalkan.

Sponsored by MGID

Biden telah mengangkat sejumlah orang untuk menduduki jabatan dalam pemerintahannya, termasuk para anggota tim keamanan nasional, menteri luar negeri, dan menteri keuangan.

Sumber: VOA Indonesia

Sponsored by advertnative
 
#Joe BIden #Kamala Harris #Amerika Serikat