Selasa, 01 Desember 2020 09:17

Tolak Golput, Himpunan Masyarakat Maumere NTT Siap Menangkan "ADAMA" di Pilwali Makassar

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto menerima kunjungan Komunitas Maumere NTT di kediamannya jalan Amirullah,  Senin malam,  (30/11).
Danny Pomanto menerima kunjungan Komunitas Maumere NTT di kediamannya jalan Amirullah, Senin malam, (30/11).

Jelang pencoblosan Pilwali Makassar 9 desember 2020, Berbagai komunitas warga yang bermukim di Makassar menyatakan dukungan untuk pasangan Danny-Fatma.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dukungan masyarakat terus mengalir untuk paslon urut satu Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA) jelang pencoblosan 9 desember. Kali ini warga Nusa Tenggara Timur (NTT) yang bermukim di Kota Makassar mengalihkan pilihannya untuk All Out mendukung 'ADAMA' di Pilwali Makassar 2020.

Menurut Ketua Himpunan Keluarga Mamumere (Hikma) Nikolas, surat dukungan ke Danny-Fatmawati telah telah resmi dikukuhkan oleh Danny Pomanto.

"Rasa terimakasih diucapkannya pada kegiatan ini yang terasa reuni kembali pada pilkada lalu, kita dapat memenangkan Kolom Kosong. Apalagi bapak Danny Pomanto sudah membuktikan kinerjanya dan telah memperhatikan warga Maumere yang tinggal disini. Susah senang kita hidup bersama,"jelasnya.

Baca Juga : Survey CRC: 82 Persen Warga Puas Atas Kinerja Danny- Fatma

"Kita memastikan orang Maumere di Makassar siap membantu Danny-Fatma. Sebab 90 persen anggota masuk di Bassibarania. Itu menjadi bukti kami selalu setia,"tambahnya.

Sementara itu, Moh Ramadhan "Danny"Pomanto menerima langsung puluhan warga NTT yang bertemunya. Dikesempatan itu Danny mengucapkan terimah kasih atas dukungan penuh dari warga Maumere.

"Apa disampaikan Keluarga NTT sangat luar biasa. Satu suara sebagai penghargaan buat Danny-fatma. Kita terus menerus bergerak, jangan sampai kendor,"urai mantan Wali Kota Makassar ini.

Baca Juga : Daniel Surya Paparkan Makna Metaverse di Rakorsus Makassar 2022

Danny juga mengungkapkan, jika lawannya dinilai sangat lihai memainkan perpolitikan. Namun semua itu telah diantisipasi secara baik oleh tim dan pendukung.

"Ada menghalalkan semua cara dengan cara memfitnah di media sosial. Saya yakin nomor 1 mampu memberikan ruang-ruang. Paling tidak masyarakat Maumere setia kepada kami. Ini sebuah kedekatan budaya yang harus dipertahankan jika kami menjabat,"pungkasnya.

#danny-fatma #Pilkada Makassar 2020 #Komunitas Maumere NTT