Selasa, 01 Desember 2020 09:02

Milenial Ujungloe Kunci Dukungan untuk Kacamatayya, Ini Alasannya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Milenial Ujungloe Kunci Dukungan untuk Kacamatayya, Ini Alasannya

Pemuda Kecamatan Rilau Ale, Bonto Tiro, Gantarang, dan Kajang, bertekad memenangkan Kacamatayya. Pemuda Kecamatan Ujungloe juga ingin memenangkan TSY-Andi Makkasau.

RAKYATKU.COM -- Setelah menyasar Kecamatan Rilau Ale, Bonto Tiro, Gantarang, dan Kajang, Tim Milenial Kacamatayya kini menyasar Kecamatan Ujung Loe. Kegiatan yang dihadiri ratusan milenial itu dilaksanakan pada beberapa titik, Senin (30/11/2020).

Sama dengan kecamatan sebelumnya, road show Milenial Kacamatayya ini dibanjiri kaum muda produktif dari berbagai wilayah di Kecamatan Ujungloe. Sambutan luar biasa datang dan teriakan "Kacamatayya Terus Mengabdi" kian menggema.

"Terima kasih atas sambutan luar biasa sahabat pemuda dan pemudi Kecamatan Ujungloe. Ini menjadi bukti dan tekad bersama kita mengawal dan memenangkan pasangan Tomy Satria Yulianto dan Andi Makkasau, pada 9 Desember 2020 mendatang," ujar Aiy Arafat, salah satu anggota Tim Milenial Kacamatayya.

Baca Juga : 

Ia melanjutkan, ke depan jika Kacamatayya diamanahkan rakyat untuk memimpin Bulukumba, pelibatan pemuda di tingkat desa digenjot dalam program kepemudaan. Program itu disebut program inovasi pemuda.

"Pusat kreativitas pemuda akan dibentuk di setiap kecamatan. Ini akan menjadi ruang bagi pemuda untuk mengembangkan skill dan menciptakan muda yang produktif," tambahnya.

Serupa dengan Nirsal Alvil pemuda perwakilan Desa Tamatto mengaku memantapkan diri bersama puluhan pemuda Ujungloe berada dalam barisan Kacamatayya karena menilai sosok Tomy Satria adalah perwakilan pemuda, pemikirannya yang visioner, dan pro terhadap pemuda menjadi instrumen besar bagi para kelompok milenial.

 

"Yang lain barupi bergaya dan perhatikan milenial, Kaka Tomy dari duluji. Kami memilih Kacamatayya karena hati bukan karena sesuatu. Pemuda pemudi Ujungloe not for sal. Tidak untuk dijual. Kita bersama TSY karena banyak cinta di sini," tegasnya.

Hal sama diungkap Andi Bilal Fitrah yang mengaku bahwa pemuda Kecamatan Rilau Ale, Bonto Tiro, Gantarang, dan Kajang, bertekad memenangkan Kacamatayya. Pemuda Kecamatan Ujungloe juga ingin memenangkan TSY-Andi Makkasau.

"Pemuda soal komitmen, kami komitmen untuk Kacamatayya. Harga mati. Tak ada tawar menawar lagi. TSY sosok yang kita dambakan," tegasnya.

Dukungan milenial dan pemuda ke Tomy Satria dan H Andi Makkasau bukan tanpa dasar. Tomy Satria dikenal sebagai pejabat yang aktif terlibat dalam kegiatan kepemudaan.

Penulis : Rahmatullah
#tomy satria-andi makkasau #pilkada bulukumba