Senin, 30 November 2020 22:30

APBD 2021 Jeneponto Diketok Rp1,2 Triliun

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
APBD 2021 Jeneponto Diketok Rp1,2 Triliun

Rapat Paripurna tersebut dipimpin Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto, Irmawati. 

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Senin 30 November 2020 sekitar Pukul 10.00 wita bertempat di Ruang Paripurna DPRD, telah dilaksanakan Rapat Paripurna Pengesahan Ranperda tentang APBD Kabupaten Jeneponto tahun anggaran 2021.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto, Irmawati. 

Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar dalam sambutannya, atas nama pemerintah dan masyarakat Jeneponto menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota dewan.

Baca Juga : 

Selain itu, juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan segenap anggota Dewan yang terhormat yang memberikan dukungan dan kerja sama yang baik.

"Saya sampaikan gambaran umum pendapatan belanja dan pembiayaan daerah tahun 2021 sebagaimana yang telah disetujui dimana pendapatan daerah secara total disetujui sebesar Rp1,2 triliun," ujarnya.

Diakhir sambutan Bupati dua Periode itu, ia menyampaikan kepada seluruh pimpinan perangkat daerah bahwa pada awal bulan Desember tahun ini. BPK perwakilan Sulsel akan melakukan audit pendahuluan atas pertanggung jawaban pelaksanaan APBD T.A 2020.

 

"Oleh karena itu saya harap kepada seluruh Pimpinan perangkat Daerah agar mempersiapkan seluruh administrasi yang berkaitan dengan pelaksanaan audit tersebut,"tutup Iksan Iskandar

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, Kapolres 

AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, Sekda DR.dr. H. Syafruddin Nurdin, Wakil Ketua PA, Musfirah.

Selain itu hadir pula, Danramil Binamu, Kapten (INF) Muh. Amin, Kasubbagbin Kejaksaan, Ivon Hajrawati, Sekwan DPRD Jeneponto, Muh Asrul, Para Anggota DPRD, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD dan Camat Se Jeneponto.

 

Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto