Senin, 30 November 2020 21:45

Pernyataan Pamungkas Anir-Lutfi: Kami Rasakan Denyut Nadi Perubahan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anir-Lutfi
Anir-Lutfi

Dari hasil kampanye tatap muka dengan warga, duet nomor 4 ini sudah merasakan denyut nadi perubahan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) tampil kompak dan sukses melakoni debat publik pamungkas yang berlangsung di Hotel Claro, Makassar, pada Senin (30/11/2020).

Tema debat ketiga ini mengusung tema "Sinkronisasi Kebijakan Pemerintahan Pusat dan Daerah". Anir dan Lutfi tampil dengan tenang dalam menjawab pertanyaan panelis, maupun saat debat antar sesama cabup maupun cawabup.

Pada closing statement, Anir-Lutfi mengajak seluruh elemen masyarakat Pangkep agar menyalurkan hak pilihnya pada 9 Desember nanti. Dari hasil kampanye tatap muka dengan warga, duet nomor 4 ini sudah merasakan denyut nadi perubahan.

Baca Juga : Lutfi Hanafi Ajak Bupati Pangkep Foto Bareng Usai Nyoblos di TPS

"70 hari saya dan Lutfi berkeliling menemui masyarakat di kepulauan, pesisir, pegunungan dan perkotaan. Kami merasa energi masyarakat yang kuat menerima kami dengan penuh keikhlasan. Dapat kami lihat pancaran mata seorang nenek, seorang ayah, seorang ibu, kami rasakan denyut nadi perubahan," ucap Anir.

Dirinya juga berterima kasih kepada KPU, Bawaslu, Muspida, teman milenial, tokoh pemuda, masyarakat, tenaga honorer, penggiat kemanusiaan, pensiunan, LSM, aktivis, petani, nelayan, pedagang dan pengusaha lokal untuk mendukung Pangkep menuju sejahtera.

 

"Tabe ki bantuka sama-sama membangun Pangkep menuju Pangkep Sejahtera," tutupnya.

Baca Juga : Besok Pencoblosan, Anir-Lutfi ke Pemilih: Awali dengan Basmalah

Diketahui, salah satu program prioritas Anir-Lutfi adalah bantuan ekonomi rumah tangga sebesar Rp10 juta per KK. Sebagai langkah awal, Anir-Lutfi telah mencetak dan mendistribusikan Kartu Program Prioritas.

Sponsored by MGID

"Pastikan keluarga Anda memiliki kartu program prioritas Anir-Lutfi. Dapatkan segera di posko-posko terdekat Anir-Lutfi. Dengan memiliki kartu ini, Anda salah satu penerima program Rp10 Juta per KK," ucap Anir. (*)

Sponsored by advertnative
 
#anir-lutfi