Senin, 30 November 2020 10:52
Pilkada Luwu Utara

Ketua Adat Bali Desa Subur Ajak Warga ke TPS Coblos Indah-Suaib

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Adat Bali Desa Subur Ajak Warga ke TPS Coblos Indah-Suaib

Ketua Tim Pemenangan BISA, Karemuddin mengimbau seluruh simpatisan dan tim pemenangan untuk tetap menjaga komitmen mewujudkan pilkada damai.

MASAMBA -- Ketua Adat Bali Desa Subur, Wayan Arka mengimbau seluruh warganya untuk menyiapkan diri untuk datang ke TPS, pada 9 Desember 2020 mendatang.

Tidak hanya mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya nanti, Wayan Arka juga mengimbau masyarakatnya untuk menolak segala bentuk politik uang.

"Siapkan diri, mantapkan niat ayo semua 9 Desember nanti kita ramai ramai ke TPS, ajak keluarga, ingatkan keluarga untuk menggunakan hak pilihnya," kata Wayan Arka.

Baca Juga : Rekap KPU Luwu Utara: Indah-Suaib Peraih Suara Terbanyak

Tidak hanya itu, berkali-kali Wayan Arka juga mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon nomor urut dua Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (BISA).

"Jadi jangan hanya datang ke TPS, tapi tujuan kita menggunakan hak pilih kita dengan mencoblos pasangan Indah-Suaib. Bisa..!," tegas Wayan Arka.

 

Sementara itu, Ketua tim pemenangan BISA, Karemuddin juga mengimbau seluruh simpatisan dan tim pemenangan untuk tetap menjaga komitmen mewujudkan pilkada damai.

Baca Juga : Tiga Rumah Relawan Indah-Suaib Diserang, Dua Unit Mobil Dibakar

"Dari awal komitmen kita pilkda damai, yah kalau ada abang jago tidak usah direspon, kalau ada yang melakukan hal hal yang melangar hukum jangan diladeni, cukup laporkan saja," singkat Karemuddin.

Sponsored by advertnative
 
#Pilkada Luwu Utara