Minggu, 29 November 2020 20:00

Menara Rappocini Satukan 30 Komunitas Menangkan Danny-Fatma

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Komunitas pendukung Danny-Fatma makin solid jelang pencoblosan Pilkada Makassar pada 9 Desember mendatang.
Komunitas pendukung Danny-Fatma makin solid jelang pencoblosan Pilkada Makassar pada 9 Desember mendatang.

"Di Bassi Barania itu setiap kecamatan ada Menara namanya. Di Menara Rappocini ada 30 komunitas tergabung," ucap Rimba, Koordinator Bassi Barania Menara Rappocini

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jelang 9 Desember, dukungan komunitas kepada pasangan M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) tak henti-hentinya berdatangan.

Komunitas ini menyatu di setiap kecamatan se-Kota Makassar. Mereka di bawah bendera dan komando Bassi Barania (nama pendukung Danny-Fatma beranggotakan berbagai komunitas yang tersebar di Kota Makassar).

"Di Bassi Barania itu setiap kecamatan ada Menara namanya. Di Menara Rappocini ada 30 komunitas tergabung," ucap Rimba, Koordinator Bassi Barania Menara Rappocini, Sabtu malam (29/11/2020).

Baca Juga : Wali Kota Makassar Apresiasi Haters dalam Pengawalan Pemerintahan ADAMA

Rimba membeberkan alasan mendukung ADAMA', yang menurutnya juga harus diketahui masyarakat luas. "Kenapa kita memilih dan memenangkan ADAMA', saya kira satu ji, karena sudah terbukti, kemudian semua programnya berpihak ke masyarakat," ucap Rimba.

Ada 24 program straregis yang ada dalam tiga misi ADAMA', menurut Rimba, seluruhnya sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat Makassar. Seluruhnya pun telah disampaikan apa adanya oleh Danny maupun Fatma dalam tiap pertemuan dengan masyarakat, tanpa melebih-lebihkan.

"Tidak piti kana-kanai (asal bicara), selalu terstruktur dan nyata apa yang dibilang. Semua yang dilakukan oleh Pak Danny itu sudah terbukti. Ditambah lagi konsep yang dibawa oleh Bu Fatma. Saya kira sinkron antara bukti dengan konsep yang dibawa. Itu akan jadi kunci sukses nanti," beber Rimba.

Baca Juga : Isi Akhir Pekan di Pagi Hari, Danny-Fatma Kompak Gowes hingga Bantimurung

Bassi Barania Menara Rappocini pun kini makin intens melakukan kerja-kerja pemenangan jelang pencoblosan yang sudah kian dekat.

#Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #Pilkada Makassar 2020