Minggu, 29 November 2020 20:31

Suardi Saleh-Aska Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Andi Burhanuddin Unru

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suardi Saleh-Aska Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Andi Burhanuddin Unru

"Beliau adalah pamong sejati. Memulai karier dari bawah di pemerintahan hingga menjadi bupati dua periode. Beliau adalah salah satu teladan."

RAKYATKU.COM,BARRU - Bupati Barru 2016-2020, Suardi Saleh turut menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Andi Burhanuddin Unru. Mantan bupati Wajo. Ia memang saling mengenal, terutama ketika sama-sama aktif sebagai kepala daerah.

Di mata Suardi Saleh, Andi Bur, sapaan akrab Andi Burhanuddin Unru, merupakan sosok yang bersahaja dan tegas. Selalu ingin berbagi pengalaman kepemimpinan dan semangat pengabdian.

"Saya pribadi mengenal beliau sebagai orang yang sangat peduli dan sangat bersahaja. Saya merasakan duka cita yang dalam, dan semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi-Nya. Aamiin,” ucap Suardi Saleh.

Baca Juga : Aska Mappe Kenang saat Malkan Amin Traktir Diam-Diam Seluruh Pengunjung Restoran di Jakarta

Pasangan Aska Mappe di Pilkada Barru ini, juga meyampaikan terima kasih atas segenap jasa dan pengabdian almarhum. Terutama untuk Kabupaten Wajo. Begitu pun nasihat dan pengalaman kepemimpinannya ke kepala daerah lain yang usianya jauh di bawah.

“Beliau adalah pamong sejati. Memulai karier dari bawah di pemerintahan hingga menjadi bupati dua periode. Beliau adalah salah satu teladan. Dan tentu rakyat Wajo kehilangan atas kepergian almarhum,” tambahnya.

Sementara calon wakil bupati Barru Aska Mappe juga menyampaikan ucapan duka cita. Bagi mantan Kapolsek Barru ini, almarhum adalah pribadi yang baik.

Baca Juga : Tim Desk Pilkada Barru: Pemilihan Berjalan Lancar Sesuai Protokol Covid-19

"Semoga almarhum diterima dan ditempatkan pada tempat terbaik disisi Allah subhanahu wata'ala dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," pungkas Aska Mappe.

#Pilkada Barru #SS-AK