Minggu, 29 November 2020 11:47

Sebelum Pulang ke Jakarta, Sandi Ngopi Bareng Anir-Lutfi dan Mantan Wagub

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sebelum Pulang ke Jakarta, Sandi Ngopi Bareng Anir-Lutfi dan Mantan Wagub

Politikus Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno mengakhiri lawatannya di Provinsi Sulsel dengan ngopi bareng pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) di Warkop Dg Anas, Kota Makassar, Minggu pagi (29/11/2020).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politikus Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno mengakhiri lawatannya di Provinsi Sulsel dengan ngopi bareng pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) di Warkop Dg Anas, Kota Makassar, Minggu pagi (29/11/2020).

Turut bergabung mantan Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang, Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi), dan pengusaha asal Makassar, Erwin Aksa.

Mereka kemudian berbincang dan tertawa bersama. Kehangatan persaudaraan dan silaturahmi begitu terlihat. Candaan-candaan kecil dan saling melempar pujian nampak terasa sekali.

Baca Juga : Selamat, Poltekpar Makassar Raih Predikat Informatif dari Kemenparekraf

Sandi tampak menikmati segelas kopi. Begitu pula dengan lainnya, larut dalam suasana Minggu cerah di Kota Makassar.

Kepada mantan cawapres Prabowo Subianto itu, Anir mengucapkan terima kasih atas kedatangannya di Kabupaten Pangkep. Dia berharap, Sandi bisa datang kembali mengunjungi Pangkep di lain waktu.

"Suasana ngopi asyik banget, kami nongkrong dan ngopi bersama. Menambah silaturahmi, bertemu sahabat, saudara semoga silaturahmi ini memberikan keberkahan," kata Anir.

Baca Juga : Menparekraf Sandiaga Uno Sebut F8 Makassar Festival Tepi Laut Terbaik Dunia

Dengan dukungan Sandi, perempuan asli Labakkang itu berharap, masyarakat mampu melihat secara jelas cabup mana yang serius membangun dan menyejahterakan Pangkep ke depan.

"Kita lihat Pak Sandi rela jauh-jauh datang ke Pangkep hanya untuk mau melihat Pangkep Sejahtera. Beliau juga berjanji memberikan support berupa investasi kepada Pemda, jika nanti Anir-Lutfi terpilih jadi bupati dan wakil bupati. Jadi mari kita bersatu bersama mendukung Anir-Lutfi untuk Pangkep Sejahtera," harapnya.

Sejak tiba di Warkop sekitar pukul 08.30 WITA, lebih 30 menit, Sandi, Anir-Lutfi, Agus Arifin Nu'mang, Appi, dan Erwin Aksa ngopi bersama. Masing-masing dari mereka kemudian memberi support.

Baca Juga : Penerimaan Calon Maba Poltekpar Tahun 2023 Telah dibuka

Di akhir pertemuan, para tokoh lokal dan nasional itu berswafoto bersama untuk saling mengabadikan gambar.

Sebelumnya, Anir-Lutfi bersama Sandi sarapan bareng Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah di Rujab Gubernur, Makassar. Kemarin, Sandi seharian berada di Kabupaten Pangkep untuk mengampanyekan Anir-Lutfi. (*)

#anir-lutfi #sandiaga uno