Minggu, 29 November 2020 11:01

Tabrakan Motor di Wajo, Satu Korban Tewas

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tabrakan Motor di Wajo, Satu Korban Tewas

Akibat kecelakaan tersebut, satu pengendara meninggal dunia.

RAKYATKU.COM, WAJO - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di ruas jalan poros Sengkang -Tarumpakka, tepatnya di Atapangge, Desa Rumpiah Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sabtu (28/11/2020). Akibat kecelakaan tersebut, satu pengendara meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP. Muhammad Yusuf, mengatakan, kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha RX King Tanda Nomor Kendaraan bermotor (TNKB) dengan motor Taxi merk yamaha. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WITA.

Pengendara Yamaha RX King adalah Sudirman (30), warga Desa Uraiyang kecamatan Majauleng kabupaten Wajo. Sedangkan pengendara motor Taxi merk Yamaha Herman (32) warga Watangrumpiah Desa Watangrumpiah, kecamatan Majauleng kabupaten Wajo.

Baca Juga : Tabrakan di Wajo, Pengendara Motor Tewas di Tempat

"Anggota Lantas Polres Wajo Kemangkon yang datang ke lokasi kemudian membawa korban ke rumah sakit. Selain itu meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti," kata AKP. Muhammad Yusuf.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan berawal saat sepeda motor motor yamaha RX King, bergerak dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi. Namun setelah di TKP, tiba-tiba pengendara motor Taxi merk Yamaha yang bergerak dari arah barat hendak memotong ke arah timur. Sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kedua pengendara terjatuh dan mengalami luka.

Akibat Kecelakaan, Sudirman mengalami luka, lecet bibir atas, memar kedua kelopak mata, lecet pelipis sebelah kanan dan patah pada bagian leher. Sempat dirawat di Puskesmas Majauleng, namun tidak bisa tertolong. Korban meninggal dunia.

Baca Juga : Tabrakan di Luar Angkasa, Muncul Lubang Hitam 142 Kali Lebih Besar dari Matahari

Sementara Herman, mengalami luka lecet di lutut kiri, bengkak kepala bagian depan, sakit pada bagian dada. Saat ini dia dirawat di Puskesmas Majauleng Kabupaten Wajo.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#tabrakan