Sabtu, 28 November 2020 17:31

Menangkan Anir-Lutfi, Sandiaga Uno Investasi Air Bersih ke Pangkep

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Menangkan Anir-Lutfi, Sandiaga Uno  Investasi Air Bersih ke Pangkep

Sandi akan melakukan investasi air bersih di Kabupaten Pangkep bila pasangan Anir-Lutfi mendapat mandat rakyat untuk memimpin lima tahun ke depan.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Politikus Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kampanye tatap muka bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 4, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) di Kelurahan Sibatua, Kecamatan Pangkajene, Sabtu (28/11/2020).

Di hadapan warga, Sandi akan melakukan investasi air bersih di Kabupaten Pangkep bila pasangan Anir-Lutfi mendapat mandat rakyat untuk memimpin lima tahun ke depan. Sandi tahu, masih banyak warga di daerah tersebut yang kesulitan air bersih.

"Saya sudah berinvestasi air bersih di Jakarta. Alhamdulillah, hasilnya banyak masyarakat Jakarta mendapatkan layanan air bersih atas investasi saya 10 tahun yang lalu," kata Sandi di hadapan warga Sibatua.

Baca Juga : Selamat, Poltekpar Makassar Raih Predikat Informatif dari Kemenparekraf

"Jika Allah berkehendak dan Anir-Lutfi mendapatkan kesempatan memimpin Pangkep, maka saya akan bawa investasi air bersih ke sini, Insya Allah," lanjut mantan Cawapres Prabowo disambut yel-yel dan tepuk tangan warga.

Sandi pun berkomitmen membantu pelaku UMKM dan peternak dalam hal permodalan di tengah pandemi Covid-19. "Saya bersama Pak Kamrussamad berjuang di pemerintah pusat agar Kabupaten Pangkep mendapat bantuan," ucap mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini.

Kampanye ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Jumlah peserta kampanye sangat terbatas dan semua mengenakan masker serta menjaga jarak.

Baca Juga : Menparekraf Sandiaga Uno Sebut F8 Makassar Festival Tepi Laut Terbaik Dunia

Sebelumnya, Sandiaga juga blusukan ke Pasar Pangkajene yang ditemani langsung pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi).

Mengenakan baju oranye, mantan calon wakil presiden itu banyak berdialog dengan para pedagang dan pengunjung khususnya kaum emak-emak. Ia menanyakan kondisi dagangan di tengah pandemi Covid-19.

Sandi meyakinkan masyarakat agar memilih Anir-Lutfi karena paslon dengan tagline Pangkep Sejahtera itu menawarkan program bantuan kesejahteraan ekonomi keluarga Rp10 juta per KK yang diyakini bisa membantu warga di tengah terpaan pandemi Covid-19.

Baca Juga : Penerimaan Calon Maba Poltekpar Tahun 2023 Telah dibuka

"Rp10 juta per KK tentu buat masyarakat bangkit melawan Covid-19. Apalagi di tengah kesulitan lapangan kerja, banyak PHK, maka bersama Anir-Lutfi kita buka lapangan kerja dan ekonomi segera bangkit, kesejahteraan pulih. Kita kuat karena kita bersama, pilih nomor 4," pungkasnya. (*)

#anir-lutfi #sandiaga uno