Sabtu, 28 November 2020 10:46
Pilkada Luwu Utara

Posko Kecamatan Diserang, BISA Imbau Tim Tidak Terpancing

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Posko Kecamatan Diserang, BISA Imbau Tim Tidak Terpancing

Tim hukum BISA telah melaporkan kejadian penyerangan dan pengrusakan tersebut di Polsek Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara.

LUWU UTARA - Tim pemenangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (BISA) diminta untuk tidak terprovokasi menyusul insiden penyerangan dan pengrusakan Posko Tim BISA Kecamatan Bone-Bone oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Jumat malam, 27 November 2020.

“Seluruh Simpatisan dan Tim Pemenangan BISA agar jangan terpancing dengan upaya-upaya untuk menciptakan pilkada yang tidak sehat. Kita tetap dengan komitmen awal kita untuk menciptakan pilkada sehat dan damai,” kata juru bicara BISA, Hikmawan Pasalo, Sabtu (28/11/2020).

Pihaknya pun tetap mempercayakan penuh kepada pihak yang berwenang yakni pihak kepolisian agar segera menindak tegas pelakunya.

Baca Juga : 

“Kita percayakan penuh kepada pihak kepolisian untuk segera menangani kejadian tersebut dan menindak tegas pelaku penyerangan dan pengrusakan,” tegasnya. 

Tim Pemenangan BISA Kecamatan setempat didampingi Tim Ahli Hukum, telah melaporkan kejadian penyerangan dan pengrusakan tersebut di Polsek Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara

“Kami mendukung penuh pihak kepolisian dalam penciptaan keamanan dan ketertiban masyarakat pada proses Pilkada Luwu Utara yang kita jalani saat ini. Sisa 11 hari lagi menuju 9 Desember 2020. Kami teguh pada komitmen untuk secara bersama menciptakan pilkada yang sehat, aman, dan damai. Kami juga berharap pihak keamanan Polres Luwu Utara untuk lebih memperketat lagi penjagaan keamanan di tingkat kecamatan, kelurahan dan desa,” tutup Hikmawan Pasalo.

#Pilkada Luwu Utara