Jumat, 27 November 2020 19:22

Anggap Paling Peduli dan Pas Pimpin Makassar, Warga Kumala: Kami Pilih Menangkan Appi-Rahman

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggap Paling Peduli dan Pas Pimpin Makassar, Warga Kumala: Kami Pilih Menangkan Appi-Rahman

Dalam seri kedua, Anwar mewakili warga Jl Kumala lainnya, menyimak seksama beberapa program yang diperdebatkan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Warga Jalan Kumala 2, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, makin solid pilih pasangan Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman), pada Pemilihan Wali Kota Makassar 2020.

Mayoritas warga Jl Kumala ini makin yakin Appi-Rahman yang paling pas memimpin Makassar usai digelarnya debat publik kedua, Selasa (24/11/2020).

Anwar Joni selaku tokoh masyarakat Jl Kumala menegaskan hal itu di hadapan Appi saat menghadiri kampanye dialogis di kawasan padat penduduk itu, Jumat (27/11/2020).

Baca Juga : Sudah Komitmen, Appi-Rahman Lanjutkan Perjuangan Tangani Covid-19 di Kota Makassar

"Saya pribadi makin mantap pilih Pak Appi, karena pas debat kemarin itu jelas-jelas memihak ke masyarakat. Terutama itu program soal pajak yang mau dikurangi. Ada juga mau digratiskan," terangnya.

Dalam debat tersebut Anwar mewakili warga Jl Kumala lainnya, menyimak seksama beberapa program yang diperdebatkan.

"Baru ada juga itu calon lain tidak sepakat ki' mau diringankan pajak. Nah itumi paling kita butuhkan sekarang, lagi susah orang, makanya saya makin semangat ini ajak warga lain pilih Appi-Rahman," sambungnya.

Baca Juga : Akui Kemenangan Rival dengan Kepala Tegak, Appi-Rahman Tuai Pujian

Sebelumnya Anwar Joni sudah menetapkan pilihan ke Appi sejak Pilwali 2018 lalu.

"Saya dulu relawannya Pak Danny, waktu periode pertamanya itu saya yang terbanyak dapatkan dia suara. Tapi mulai 2018 saya sudah ke Appi, karena saya tidak mau dibohongi lagi," ungkapnya.

Baginya sosok Appi pas untuk memimpin Makassar, ditambah lagi pada Pilwali 2018 ini menggandeng Rahman Bando sebagai wakilnya.

Baca Juga : Sudah Sempat Crossing, RTK Ungkap Penyebab Appi-Rahman Kalah Atas Danny-Fatma Versi Quick Count

Paslon nomor 2 ini pun dianggap bisa saling melengkapi, karena Rahman Bando birokrat senior dan Appi pengusaha yang memiliki jejaring nasional.

"Dari 2018 itu Pak Appi programnya hapuskan iuran sampah, tahun ini juga makanya kami dukung. Ada juga program bedah rumahnya nah itu sangat dibutuh apalagi untuk warga disini," tutupnya.

Mendapat dukungan penuh dari warga Jl Kumala ini, Appi pun menjanjikan kemenangan.

Baca Juga : Beri Selamat Danny-Fatma, Dilan Apresiasi Appi-Rahman dan Imun

Baginya kemenangan Appi-Rahman adalah kemenangan bagi masyarakat Makassar.

"Kita sudah tercekik dengan berbagai macam persoalan tapi tak kunjung diselesaikan akar masalahnya. Olehnya itu ijinkan saya bersama Pak Rahman mengabdi untuk perubahan itu, untuk Makassar bangkit," tutur CEO PSM Makassar ini.

#Pilkada Makassar #appi-rahman