Jumat, 27 November 2020 22:02

"Saya Tidak Ancamki'," Taufan Pawe Bakar Semangat Kader Golkar Maros untuk Menangkan Tajerimin-Havid Fasha

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe
Taufan Pawe

"Saya datang ke sini untuk membangunkan semangat kita yang tidur."

RAKYATKU.COM,MAROS - Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe meminta seluruh kader memenangkan usungan di Pilkada Maros, pasangan nomor urut 1 Tajerimin-Havid Fasha. Terkhusus tujuh anggota Fraksi Golkar DPRD Maros diinstruksikan bekerja maksimal.

Taufan Pawe mengingatkan seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD Maros sebagai wajah terdepan Partai Golkar untuk menjalankan target suara yang diberikan dalam memenangkan pasangan Tajerimin-Havid Fasha.

Jika, hal tersebut tidak dijalankan, dirinya tak segan memberikan sanksi tegas.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

"Pasti kita evaluasi. Ini perintah partai bukan perintah Taufan Pawe. Saya tidak ancamki, ini perintah partai yang tertulis dalam bentuk instruksi ketua umum (Airlangga Hartarto). Saya hanya bicara secara linier dari perintah atas," kata Taufan Pawe saat rapat koordinasi dan konsolidasi di Sekretariat DPD II Partai Golkar Maros, Jumat (27/11/2020).

Ketua MKGR Sulsel ini menjelaskan, pasangan Tajerimin-Havid Fasha merupakan pasangan yang paling siap bertarung di antara calon kepala daerah di Sulsel. Namun, TP melihat mesin Golkar Maros belum berjalan maksimal. Hal itu ia bisa lihat dari hasil survei yang ada.

"Dalam sepak bola, kita sudah memasuki menit-menit akhir. Namun kita bisa mengubah keadaan dengan harus mencetak gol. Jadi saya datang ke sini untuk membangunkan semangat kita yang tidur," jelasnya.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

Ketua DPD II Golkar Maros, Andi Patarai Amir mengatakan, kehadiran Taufan Pawe sangat ditunggu seluruh kader Golkar Maros. Menurutnya, selama ini dirinya bersama kader merasa kehilangan sosok pemimpin Golkar Sulsel.

"Kita memang sangat menunggu Pak Taufan Pawe. Kita menunggu sosok pemimpin Pak Taufan yang bisa arahkan kami menjadi lebih baik. Khususnya memenangkan usungan Golkar di Maros," kata ketua DPRD Maros ini.

Ia berharap, dengan konsolidasi bersama Ketua DPD l Golkar Sulsel Taufan Pawe, momentum mengembalikan semangat kader dalam mengembalikam kejayaan Partai Golkar dengan memenangkan pasangan Tajerimin-Havid Fasha bisa terwujud.

Baca Juga : Berprestasi dan Bersih, DPP Golkar Tunjuk Taufan Pawe sebagai Bacalon Gubernur Sulsel

"Puncak kepemimpinan DPRD Maros telah kita raih. Sekarang momentun pas untuk merebut pimpinan eksekutif. Sekarang saatnya kita bekerja maksimal dalam meraih kekuasaan yang telah hilang dari tangan Golkar selama 10 tahun," pungkasnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#taufan pawe #Pilkada Maros