Jumat, 27 November 2020 15:03

Jadi Narasumber Upi Show, Bupati Bantaeng: Saya Hanya Ingin Bermanfaat bagi Orang Lain

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilham Azikin (kiri) saat tampil di Upi Show.
Ilham Azikin (kiri) saat tampil di Upi Show.

"Menjadi suatu kehormatan dapat memimpin sebuah daerah yang baik. Bantaeng tidak harus menjadi milik orang Bantaeng saja, tetapi siapa pun yang ada di Bantaeng dapat merasa nyaman untuk selalu hadir di Bantaeng," kata Ilham Azikin.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Pemimpin dengan sosok bersahaja, murah senyum, dan mudah akrab dengan semua kalangan. Dia adalah Ilham Azikin, Bupati Kabupaten Bantaeng yang juga akrab disapa Kak Ciwang.

Dia menjadi narasumber pada program Upi Show, guna memberi inspirasi kepada masyarakat. Berlangsung dilaksanakan di rumah jabatan bupati Bantaeng, Jumat (27/11/2020).

Pada kesempatan itu, Kak Ciwang mengupas segala hal baik terkait kariernya di pemerintahan maupun sekilas tentang kehidupan pribadinya. Ketika ditanya tentang mimpinya, dikatakannya bahwa dirinya ingin bermanfaat bagi orang lain.

Baca Juga : 

"Menjadi suatu kehormatan dapat memimpin sebuah daerah yang baik. Bantaeng tidak harus menjadi milik orang Bantaeng saja, tetapi siapa pun yang ada di Bantaeng dapat merasa nyaman untuk selalu hadir di Bantaeng," ujarnya.

Upi Show merupakan program yang bertujuan menampilkan sisi humanis yang dikemas dalam durasi 30 menit, dengan dua segmen.

Program ini dirancang dan diinisiasi oleh jurnalis Upi Asmaradhana, Founder dan CEO Kabar Grup Indonesia, yang sekaligus sebagai host.

Penulis : Irmawati Azis
#ilham azikin #pemkab bantaeng