Kamis, 26 November 2020 22:04

Bukan Cucu, Pemuda Ini Adalah Suami Nenek 62 Tahun yang Baru Dinikahi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sumber foto: dream.co.id
Sumber foto: dream.co.id

Demi bisa bersama pemuda yang pantas jadi cucunya, dia menjalani operasi plastik. Dengan menghabiskan lebih dari 100 juta dong (Rp61,3 juta), nenek itu memperbaiki area hidung dan alisnya.

RAKYATKU.COM - Seorang nenek berusia 62 tahun menikah dengan pemuda berusia 26 tahun di Vietnam baru-baru ini.

Demi bisa bersama pemuda yang pantas jadi cucunya, dia menjalani operasi plastik. Dengan menghabiskan lebih dari 100 juta dong (Rp61,3 juta), nenek itu memperbaiki area hidung dan alisnya.

Namun, ketika ditanya alasan sebenarnya, nenek bernama Le Thi Thu Sao itu mengaku tidak melakukannya demi sang suami, Trieu Hoa Cuong. Tapi dia memang hanya ingin terlihat cantik saja.

Baca Juga : 

Pasangan Thu Sao dan suaminya, Hoa Cuong, menikah pada tahun 2018. Saat itu pernikahan mereka menjadi viral karena perbedaan usia yang cukup tajam.

Mereka pertama kali bertemu ketika Hoa Cuong menjadi pelanggan kafe yang didirikan oleh Thu Sao di Cao Bang City, Provinsi Cao Bang dikutip dari dream.co.id.

Dari sekadar mengobrol, pelanggan dan pemilik kafe ini kemudian menemukan kecocokan. Awalnya Thu Sao menganggap Hoa Cuong hanya seorang pelanggan sekaligus adik.

 

Thu Sao bahkan sempat menolak pinangan Hoa Cuong karena saat itu dia menganggapnya hanya sebagai guyonan.

Namun, Thu Sao akhirnya sadar bahwa pemuda itu sungguh-sungguh meminangnya dan ingin menjadikannya sebagai istri.

Meski mendapat cemoohan warga sekitar karena perbedaan usia yang sangat tajam, Thu Sao tidak peduli.

"Seperti halnya wanita lainnya, manusia normal itu juga perlu menikah," kata Thu Sao saat itu.

Kini, tiga tahun telah berlalu, cinta Thu Sao dan Hoa Cuong tidak memudar, tapi malah menjadi semakin kuat.

Thu Sao dan Hoa Cuong bahkan membuka akun Facebook bersama dengan nama gabungan keduanya, yaitu Thu Sao & Trieu Hoa Cuong.

Dalam salah satu postingannya, Thu Sao mengunggah foto pernikahan bersama anak dari pernikahan sebelumnya dan Hoa Cuong.

Postingan itu disertai tulisan yang mengingatkan mereka betapa perjuangan dalam menghadapi cemoohan orang tidak semudah membalikkan telapak tangan.

" Tiga tahun ini, orang-orang mempertanyakan hubungan kami dan bahkan menyerang kami, tetapi kami tetap bersama dan membuktikan bahwa cinta kami nyata.

" Dalam sekejap mata, tiga tahun telah berlalu, dan waktu kami bersama begitu membahagiakan. Masa depan akan sama menyenangkannya," kata Thu Sao.

Saat ini, Thu Sao baru saja menjalani operasi plastik di sekitar hidung dan alisnya. Dia juga melakukan permak wajah agar terlihat lebih muda.

Thu Sao mengatakan suaminya selalu bersedia membiayai operasi plastik yang dijalaninya.

Katanya, sang suami juga pernah menjalani beberapa operasi plastik pada alis, bibir, dan hidungnya.

#viral #Unik #aneh