Kamis, 26 November 2020 14:13

Terima Kartu Program Prioritas Anir-Lutfi, Emak-emak: Perempuan Pilih Perempuan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Terima Kartu Program Prioritas Anir-Lutfi, Emak-emak: Perempuan Pilih Perempuan

Hamzah menyebut program Anir-Lutfi yang ada dalam kartu program prioritas tersebut, sangat dibutuhkan masyarakat yang ada di daerahnya.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Ratusan kepala keluarga (KK) di Desa Kabba, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, menerima kartu program prioritas milik paslon Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi), Kamis (26/11/2020).

"Hore, saya dapat kartu dari Anir-Lutfi. Saya sangat bangga dan bersyukur, nantinya kelak ketika pasangan ini terpilih, saya bisa mendapatkan bantuan ekonomi rumah tangga sebesar Rp10 juta. Insya Allah semoga beliau terpilih jadi bupati dan wakil bupati Pangkep. Kami perempuan, pasti pilih perempuan" ujar salah satu ibu-ibu, Emy Irmayanti.

Warga lainnya, Hamzah, menyebut program Anir-Lutfi yang ada dalam kartu program prioritas tersebut, sangat dibutuhkan masyarakat yang ada di daerahnya. Terutama bantuan Rp10 juta per KK untuk memulai usaha.

Baca Juga : Lutfi Hanafi Ajak Bupati Pangkep Foto Bareng Usai Nyoblos di TPS

"Suatu kebanggaan tersendiri bisa mendapatkan kartu pamungkas ini. Saya yakin semua orang membutuhkan kartu program Anir-Lutfi ini. Pasangan ini betul-betul calon yang sangat ideal dan wajib kita perjuangkan," ujar Hamzah.

Hamzah mengaku kagum dengan kandidat nomor urut 4 ini. Sebab dia melihat, Anir dan Lutfi bisa memberikan perhatian yang besar terhadap masyarakat Pangkep.

"Ketika ada calon yang memperjuangkan warganya, maka kita juga sebagai warga harus memperjuangkan pemimpin yang perjuangkan warganya," ungkapnya.

Baca Juga : Besok Pencoblosan, Anir-Lutfi ke Pemilih: Awali dengan Basmalah

Warga lainnya, ikut senang kebagian kartu program prioritas Anir-Lutfi. Dia berharap, jika Anir-Lutfi terpilih, program ini bisa segera diwujudkan.

"Saya senang dapat kartu bantuan UMKM. Kemarin saya hanya liat di media sosial, saya pikir ini hanya main-main, karena masa ada bupati mau bagi-bagi uang sampai Rp10 juta. Tapi setelah saya mendengar dan saya pelajari program pasangan Anir-Lutfi, saya semakin yakin dan mantap kalau pasangan ini betul-betul memperjuankan kesejahteraan rakyat," ujarnya. (*)

#anir-lutfi