Rabu, 25 November 2020 14:00

Berikan Ruang Positif untuk Generasi Milenial, Danny-Fatma Ajak OranGe Muda Ikut Acara Debat Kandidat

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
OranGe Muda dampingi paslon urut satu Danny-Fatma saat debat kandidat di Jakarta,  Rabu, (24/11).
OranGe Muda dampingi paslon urut satu Danny-Fatma saat debat kandidat di Jakarta, Rabu, (24/11).

Libatkan generasi milenial dalam membangun bangsa, Danny-Fatma kerap membuat program nyata dan terbukti.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR--Pada debat ke dua Pilkada Makassar 2020 di Jakarta, (24/10), pasangan urut satu Danny-Fatma (ADAMA) turut didampingi oleh komunitas milenial OranGe Muda.

Menurut Ketua OranGe Muda, Andi Cakrawala, menjadi suatu kebanggaan yang cukup positif ketika Danny Pomanto- Fatmawati Rusdi juga memilih OranGe Muda untuk mendampinginya di Jakarta saat acara debat kandidat.

"Debat kedua ini Pak Danny dan Ibu Fatma memberikan ruang sangat luar biasa kepada anak muda milenial untuk mendampinginya,dimana beliau melihat bahwa anak muda itu pelanjut generasi bangsa. "ucap Andi Cakrawala.

Baca Juga : Survey CRC: 82 Persen Warga Puas Atas Kinerja Danny- Fatma

Dia mengaku pasangan Danny-Fafma punya kepedulian kepada milinial. Bahkan Danny Pomanto kerap membuat program dengan melibatkan generasi milenial.

"Pak Danny selalu membuat ide gagasan yang dituangkan lewat program dengan memberikan ruang kepada milenial untuk berkarya membangun bangsa dan daerahnya, "jelasnya.

Tidak hanya itu, kata Andi Cakrawala bahwa sosok Danny Pomanto sudah terbukti telah membuat program untuk mendorong perusahaan star-up agar lebih maju, dan menjadi garda terdepan untuk mendorong perekonomian di Kota Makassar.

Baca Juga : Daniel Surya Paparkan Makna Metaverse di Rakorsus Makassar 2022

"Beliau (Danny-Fatma) selalu memberi contoh yang patut diteladani bahwa menjadi pemimpin buka hanya sekadar retorika semata, namun bagaimana memberikan prestasi dan karya nyata. Pak Danny terbukti berprestasi dan tidak Piti kana-kanai.! "pungkasnya.

#danny-fatma #OranGe Muda