Rabu, 25 November 2020 01:51

Usai Debat, Andi Iwan Aras Pimpin Rapat Pemenangan Danny-Fatma

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Usai debat kandidat, tim pemenangan pasangan Danny-Fatma langsung menggelar rapat konsolidasi dan evaluasi. Bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (24/11/2020) malam.
Usai debat kandidat, tim pemenangan pasangan Danny-Fatma langsung menggelar rapat konsolidasi dan evaluasi. Bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (24/11/2020) malam.

"Rapat ini lebih membahas soal berbagai persiapan dan antisipasi kita dalam mengawal dukungan rakyat,” singkat AIA yang juga merupakan Anggota DPR RI.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tampil memuaskan di debat Pilkada Makassar 2020 sesi kedua tidak membuat tim pemenangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) berpuas diri. Tidak ada kamus lengah atau terlena di sisa waktu jelang pemungutan suara, 9 Desember mendatang.

Buktinya, usai debat kandidat, tim pemenangan pasangan yang identik dengan akronim ADAMA' itu langsung menggelar rapat konsolidasi dan evaluasi. Bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (24/11/2020) malam.

Rapat evaluasi sekaligus konsolidasi itu dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Danny-Fatma, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA). Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel itu didampingi beberapa tim pemenangan. Termasuk perwakilan partai politik pengusung dan pendukung. Di antaranya Andi Rachmatika Dewi dan Mario David.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Apresiasi Haters dalam Pengawalan Pemerintahan ADAMA

"Rapat ini lebih membahas soal berbagai persiapan dan antisipasi kita dalam mengawal dukungan rakyat,” singkat AIA yang juga merupaka Anggota DPR RI.

Selain itu, juga mengevaluasi mengenai penampilan kandidat kedua yang dinilai terus membaik. Tidak sekadar memberikan gimik komunikasi, tetapi juga subtansi terhadap pertanyaan para panelis terhadap visi misi ADAMA' tersampaikan dengan baik.

Sekretaris Tim Pemenangan ADAMA’, Mario David, menambahkan baik tim maupun komunitas intens melakukan konsolidasi di sisa waktu jelang pemungutan suara. Salah satunya untuk mencegah potensi kecurangan yang biasanya masif dilakukan di detik-detik akhir.

Baca Juga : Isi Akhir Pekan di Pagi Hari, Danny-Fatma Kompak Gowes hingga Bantimurung

"Evaluasi berikutnya terkait pergerakan lapangan dan marking suara di TPS serta mengantisipasi kecurangan yang mungkin bisa dilakukan oleh lawan politik," ucap Mario David.

Berdasarkan pantauan, di rapat yang berlangsung santai itu, juga dihadiri Fatmawati Rusdi. Sesekali mereka tampak tertawa lepas.

#Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #Pilkada Makassar 2020