Selasa, 24 November 2020 16:05

Mau Service di Hari Minggu? Gak Usah Khawatir, Kini AHASS Buka Tiap Hari

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mau Service di Hari Minggu? Gak Usah Khawatir, Kini AHASS Buka Tiap Hari

Konsumen yang tidak sempat melakukan servis saat hari kerja, dapat melakukan servis sepeda motor Honda kesayangannya di akhir pekan atau hari libur sehingga performa motor tetap terjaga dan layak dikendarai.

RAKYATKU.COM – Demi meningkatkan pelayanan bagi konsumen sepeda motor Honda di Sulawesi, bengkel resmi sepeda motor Honda yaitu AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) kini buka setiap hari.

Astra Motor Sulawesi Selatan (Amo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui jaringan bengkel resminya yaitu AHASS buka selama tujuh hari sepekan.

Pada hari Minggu dimana biasanya bengkel tutup, kini buka dan bisa melayani service bagi konsumen motor Honda.

Baca Juga : Honda Care Hadir di CFD Boulevard, Sosialisasikan Layanan Customer Assistance & Road Emergency

Manager Technical Service and Department Astra Motor Sulawesi Selatan, Nindyatama mengatakan bahwa program ini menjadi salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada konsumen Honda.

Hal ini dilakukan agar konsumen yang tidak sempat melakukan servis saat hari kerja, dapat melakukan servis sepeda motor Honda kesayangannya di akhir pekan atau hari libur sehingga performa motor tetap terjaga dan layak dikendarai.

"Semoga melalui program ini kebutuhan service konsumen dapat terpenuhi, dari program ini kami memberi kemudahan agar konsumen yang tidak sempat melakukan service motornya pada hari kerja karena sibuk bisa datang ke AHASS pas hari Minggu. Saya juga ingin menyampaikan bahwa bengkel AHASS saat ini sudah menerapkan protokol kesehatan, jadi ga perlu khawatir. Ayok, langsung aja datang ke AHASS terdekat!” ujar Nindyatama.

Baca Juga : ASMO Sulsel Buka Peluang Bisnis AHASS

Saat ini bengkel AHASS telah tersedia di 122 titik lokasi yang tersebar di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon serta didukung oleh lebih dari 450 mekanik bersertifikasi dan dilengkapi oleh tools yang lengkap sesuai dengan standardisasi PT Astra Honda Motor (AHM).

Selain itu, AHASS juga telah menyiapkan berbagai layanan khusus seperti PIT Express yang dikhususkan bagi konsumen yang akan melakukan KPB (kartu servis gratis) dan juga pekerjaan seperti mengganti busi, lampu, oli gardan, radiator coolant, spion, kampas rem, sekering, filter udara, dan ban tanpa harus mengantre.

Adapun jadwal buka AHASS dari pukul 07.30-17.30 wita untuk hari Senin hingga Sabtu. Sedangkan hari Minggu mulai pukul 07.30-13.30 wita.

Baca Juga : Perjalanan 12 Tahun Gojek Gandeng AHASS Beri Kemudahan ke Mitranya dengan Perawatan Kendaraan Harga terjangkau

 

Penulis : Lisa Emilda
#Astra Honda Motor #AHASS