Senin, 23 November 2020 17:55

Tokoh Masyarakat Labbakkang Dukung Anir-Lutfi: Saya Tidak Mau Orang Baik Berjuang Sendiri

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tokoh Masyarakat Labbakkang Dukung Anir-Lutfi: Saya Tidak Mau Orang Baik Berjuang Sendiri

Program-programnya dianggap mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat Pangkep.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Tokoh masyarakat Labbakkang, H Hasanuddin Dg Mile mendampingi calon wakil bupati Pangkep, Lutfi Hanafi dalam menghadiri undangan warga Desa Taraweang, Senin (23/11/2020).

Di mata Hasanuddin, pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) merupakan sosok calon pemimpin yang dibutuhkan masyarakat. Program-programnya dianggap mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat Pangkep.

"Melihat pergerakan Anir-lutfi yang sangat luar biasa di lapangan, sehingga saya selalu ingin mendampingi pasangan ini hingga 9 Desember mendatang. Saya tidak mau orang baik berjuang sendiri. Orang baik harus kita kawal dan menangkan di setiap TPS di Pangkep," ujar Dg Mile.

Baca Juga : Lutfi Hanafi Ajak Bupati Pangkep Foto Bareng Usai Nyoblos di TPS

Katanya, dukungan masyarakat terus mengalir untuk pasangan nomor urut 4 ini. Dg Mile optimis, Anir-Lutfi bisa meraih hasil yang memuaskan saat pencoblosan nanti.

"Menurut saya pasangan ini adalah pasangan yang sangat ideal dan memiliki tingkat kemenangan yang sangat tinggi dibandingkan pasangan ini. Terbukti setiap harinya pasangan ini mendapat undangan kunjungan sosialisasi delapan titik setiap harinya. Itu adalah bukti bahwa masyarakat sangat menginginkan perubahan," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Lutfi Hanafi menyampaikan sejumlah program unggulannya bersama Andi Nirawati. Salah satunya, bantuan kesejahteraan ekonomi keluarga Rp10 juta per kepala keluarga (KK).

Baca Juga : Besok Pencoblosan, Anir-Lutfi ke Pemilih: Awali dengan Basmalah

"Hari ini saya datang di kampung Baru untuk memantapkan dukungan masyarakat. Sekaligus memberikan kartu program priorotas kami, yang nantinya program ini digunakan oleh masyatakat untuk menerima bantuan program kami ketika terpilih," ujarnya.

Lutfi Hanafi menyampaikan rasa terima kasihnya atas undangan silaturahmi warga. Bersama Andi Nirawati, dirinya berkomitmen untuk membawa Pangkep jauh lebih baik.

"Alhamdulillah di sisa-sisa waktu ini, kami terus memaksimalkan perjuangan kami untuk bertemu langsung dengan masyarakat. Karena bagi kami, masyarakat adalah ujung tombak perjuangan kami," ujar pria kelahiran Pangkep ini. (*)

#anir-lutfi