Senin, 23 November 2020 17:02

Diskominfotik Wajo Gelar Publikasi Sosialisasi Program Prioritas OPD

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Diskominfotik Wajo Gelar Publikasi Sosialisasi Program Prioritas OPD

Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik kabupaten Wajo gelar Konferensi Pers dalam rangka Publikasi dan Sosialisasi Program Program Prioritas di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Wajo di warkop Acci, Senin (23/11/2020).

RAKYATKU.COM, WAJO - Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik kabupaten Wajo gelar Konferensi Pers dalam rangka Publikasi dan Sosialisasi Program Program Prioritas di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Wajo di warkop Acci, Senin (23/11/2020).

Konferensi Pers tersebut dihadiri oleh tiga (3) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintahan kabupaten Wajo, yakni Kepala Dinas Kesehatan Dr. Armin, Dinas Lingkungan Hidup Andi Muhammad Baso Iqbal dan Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UKM Ambo Mai beserta wartawan media cetak, media Elektronik dan media online

Kepala Dinas Diskominfotik Dwi Apriyanto, mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka perwujudan tata kelola pemerintahan yang baik untuk mengetahui kinerja Pemda setempat dalam mengemban tugasnya dengan harapan adanya kontribusi dan partisipasi publik dalam pembangunan di kabupaten Wajo.

Baca Juga : Duo Amran Tunaikan Janji, Ruas Jalan Lempong-Kading 1.080 Meter Kini Mulus

Menurut Dwi, dalam hal transparansi agar masyarakat tahu sejauh mana kinerja yang dilakukan dinas terkait program kerja Pemerintah Kabupaten Wajo, katanya. (adv)

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo