Senin, 23 November 2020 14:51

Di Jalur Kemenangan, Tim ADAMA' Makin Intens Konsolidasi dengan Komunitas Pendukung

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rapat konsolidasi komunitas se-Kecamatan Makassar yang berlangsung pada Ahad malam (22/11/2020).
Rapat konsolidasi komunitas se-Kecamatan Makassar yang berlangsung pada Ahad malam (22/11/2020).

Di sisa waktu jelang pencoblosan, konsolidasi internal kian diintensifkan. Mulai penggalangan dukungan hingga mengawal perolehan suara.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim pemenangan pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) terus bergerak menyatukan komunitas pendukung. Mereka enggan terlena dengan hasil sejumlah survei yang mengunggulkan duet nomor urut 1 itu pada Pilkada Makassar.

Di sisa waktu jelang pencoblosan, konsolidasi internal kian diintensifkan. Mulai penggalangan dukungan hingga mengawal perolehan suara.

Seperti rapat konsolidasi komunitas se-Kecamatan Makassar yang berlangsung pada Ahad malam (22/11/2020). Konsolidasi dipimpin oleh Ketua DPD Partai Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi alias Cicu di Kedai Kopi Papa Ong.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Apresiasi Haters dalam Pengawalan Pemerintahan ADAMA

Cicu yang juga pasangan Appi pada Pilkada Makassar 2018 menegaskan, pertemuan komunitas itu untuk menyatukan pandangan demi memantapkan kerja-kerja pemenangan.

"Kumpul perwakilan komunitas se-Kecamatan Makassar konsolidasi pemenangan. Dari semua komunitas dan partai," ujar Cicu.

Komunitas ini datang dari lintas elemen. Mulai kalangan anak muda hingga barisan ibu-ibu alias emak-emak. Mereka terpanggil secara hati nurani untuk memenangkan ADAMA' (akronim Danny-Fatma).

Baca Juga : Isi Akhir Pekan di Pagi Hari, Danny-Fatma Kompak Gowes hingga Bantimurung

Pada kesempatan ini, Cicu memberikan arahan dan penguatan kepada seluruh komunitas agar memaksimalkan pergerakan demi mengantarkan Danny-Fatma menjadi wali kota dan wakil wali kota Makassar untuk lima tahun ke depan.

Seluruh barisan pemenangan ADAMA', kata Cicu, kerja-kerja pemenangannya harus terstruktur dan terkoordinasi hingga ke tingkat grassroots atau akar rumput.

"Danny-Fatma terus berada di jalur kemenangan. Mari kita satukan langkah agar ADAMA' meraih kemenangan," turur Cicu, yang juga keponakan mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin.

#Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi #Pilkada Makassar 2020