Senin, 23 November 2020 09:03

Ditinggal Istri dan Anak Melayat, Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Jalan Monginsidi Baru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

"Keterangannya dia tinggal dengan istri dan anaknya, tapi istrinya tadi minta izin melayat karena ada keluarganya meninggal. Jadi korban tinggal sendiri saat anak dan istrinya pergi melayat."

RAKYATKU.COM - Pria paruh baya ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya di Jalan Monginsidi Baru, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad malam (22/11/2020), sekitar pukul 21.00 Wita.

"Bahwa telah terjadi penemuan mayat di mana korban diduga bunuh diri. Jadi pada saat kami datang ke TKP, kami lihat korban sudah dalam keadaan tergantung," kata Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nurtjayana, Senin (23/11/2020).

Polisi masih menyelidiki penyebabnya. "Penyebab gantung diri korban masih dalam penyelidikan untuk pastinya apakah korban betul gantung diri atau ada tindak pidana lain yang terjadi," tambah Nurtjayana.

Baca Juga : Duel Maut di Rappocini Makassar, 1 Meninggal Dunia

Dari hasil olah TKP, polisi belum mendapatkan tanda kekerasan di tubuh korban. Berdasarkan informasi dari keluarganya, korban diketahui memiliki riwayat penyakit yang diderita.

"Tanda kekerasan di korban belum ditemukan, dari informasi istrinya korban punya riwayat penyakit stroke kemungkinan korban mengalami stres ini informasi dari istrinya," beber Nurtjayana.

 

Sebelum kejadian, korban memang tengah dalam keadaan ditinggal pergi oleh keluarganya. Keluarga korban tengah melayat ke rumah keluarganya yang lain yang meninggal dunia.

Baca Juga : Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Jalan Inspeksi Kanal Rappocini

"Keterangannya dia tinggal dengan istri dan anaknya, tapi istrinya tadi minta izin melayat karena ada keluarganya meninggal. Jadi korban tinggal sendiri saat anak dan istrinya pergi melayat," ungkap Nurtjayana.

Sponsored by MGID

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan kematian korban. Selain membawa korban ke RS Bhayangkara Makassar untuk diautopsi, polisi juga telah menyita tali fanbelt yang digunakan korban menggantung diri serta memasang garis polisi di TKP.

Sumber: Detik

Sponsored by advertnative
 
#gantung diri #polsek rappocini