Minggu, 22 November 2020 17:06

Tak Bisa Ketemu Habib Rizieq, Aparat Gabungan Hanya Titip Pesan Uji Swab ke Orang Dekatnya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Habib Rizieq
Habib Rizieq

Aparat bermaksud bertemu imam besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut. Namun, tidak diizinkan oleh orang-orang dekat Habib Rizieq.

RAKYATKU.COM - Aparat gabungan mendatangi kediaman Habib Rizieq Syihab di Petamburan, Sabtu malam (21/11/2020). Mereka terdiri atas TNI, Polri, dan Satpol PP.

Aparat bermaksud bertemu imam besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut. Namun, tidak diizinkan oleh orang-orang dekat Habib Rizieq.

Malam itu sedang berlangsung resepsi pernikahan putri Habib Rizieq, Shafira Najwa. Tamu tampak membeludak. Jalan KS Tubun ditutup total dari dua arah.

Baca Juga : Kasus Covid-19 Indonesia Meningkat Lagi, Kini Total 6.080.451

Kapolsek Tanah Abang, AKBP Singgih Hermawan mengakui pihaknya tak berhasil menemui Habib Rizieq. Rencananya, mereka akan memintanya untuk segera uji swab.

"Karena masyarakat bertanya apakah Pak Habib Rizieq sakit atau enggak, makanya kita menyarankan beliau swab," kata Singgih.

Karena tidak bisa menemui langsung Habib Rizieq, aparat hanya menitipkan pesan kepada orang dekatnya.

Baca Juga : Aturan Mudik Lebaran: Wajib Pakai Masker Tiga Lapis, Dilarang Teleponan

Uji swab tersebut dibutuhkan untuk memastikan terpapar atau tidaknya Covid-19. Apalagi sejak tiba di Indonesia, Habib Rizieq berinteraksi dengan banyak orang.

 

#Satgas Covid-19 #habib rizieq