Sabtu, 21 November 2020 16:32

Perdana, Benelli Big Bike Touring Lintas Daerah di Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Kalla Kars.
Foto: Kalla Kars.

Selain touring ke lima daerah, Benelli Big Bike juga sempat bergabung bersama Biker Subuhan Wajo di Wajo. Peserta touring diajak berkeliling Kota Sutra selama sekitar satu jam bakda salat subuh.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Benelli Big Bike menggelar touring perdananya di empat kabupaten/kota di Sulsel selama dua hari, 20-21 November. Mereka ingin menjalin silaturahmi bersama komunitas pencinta motor merek Italia ini.

Salah seorang perserta touring, Denny MS, menyebutkan, rute yang dilalui, yaitu Makassar-Parepare-Sidrap-Wajo-Bone-Makassar. Di wilayah-wilayah itu memang sudah ada komunitas pencinta motor Benelli.

"Ini touring kami yang pertama kali secara bersama-sama. Kami hanya silaturahmi dulu dengan teman-teman komunitas sekaligus memperkenalkan bahwa Benelli Big Bike ini hadir untuk menwadahi pecinta motor besar Benelli atau 400 cc up," kata Denny, Sabtu (21/11/2020).

Baca Juga : 

Dia juga mengatakan, agenda pertama ini menggandeng Kalla Kars sebagai diler resmi Benelli wilayah Sulawesi dan Komunitas Kayu Agung. Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan, pun ikut di dalam rombongan touring.

"Kami sangat bersyukur di agenda perdana ini langsung banyak yang mau gabung. Ini karena kami sudah sering bertemu dan punya kesamaan hobi. Jadi, diputuskanlah untuk touring perdana,” kata Denny.

Adapun jumlah rombongan touring sekitar 15 orang. Selain touring ke lima daerah, Benelli Big Bike juga sempat bergabung bersama Biker Subuhan Wajo di Wajo. Peserta touring diajak berkeliling Kota Sutra selama sekitar satu jam bakda salat subuh.

 

Sementara itu, COO Kalla Kars, Fery Irawan, menuturkan, kehadiran Benelli Big Bike ini sekaligus membuktikan bahwa Benelli makin dicintai masyarakat, khususnya di wilayah Sulawesi. Sebelumnya juga sudah ada klub yang terbentuk lebih dahulu, yaitu Benelli Owner Celebes (BOC).

"Kita optimis Benelli semakin diminati masyarakat sehingga penjualannya pun akan semakin meningkat ke depan," tuturnya.

Dia juga mengatakan, kehadiran Benelli Big Bike sekaligus mempertegas bahwa motor merek Italia ini juga memilki moge. Mulai dari tipe 502 C, TRK 502, TRK 502 X, Leoncino, hingga yang terbaru Imperialle 400.

"Pilihanya sangat variatiflah, dari adventure, classic, sporty, city tour hingga xtreme. Harganya pun sangat terjangkau untuk kategori moge," sebutnya.

#Kalla Kars #Kalla Transport & Logistics #Benelli Makassar