Kamis, 12 November 2020 13:17

Balai Bahasa Sulsel Jajaki Kerjasama dengan Pemkot Palopo

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Balai Bahasa Sulsel Jajaki Kerjasama dengan Pemkot Palopo

Tujuan dari kunjungannya ke Palopo untuk menindaklanjuti penghargaan wajah bahasa yang pernah didapatkan Pemkot Palopo.

PALOPO - Tim Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Balai Bahasa Sulawesi Selatan berkunjung ke Pemerintah Kota Palopo, Kamis, 12 November 2020.

Kunjungannya kali ini diterima oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palopo, Dr. dr. Ishaq Iskandar di ruang kerja Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palopo.

Dian Purnama, PPK pengelola pengadaan barang dan jasa ahli muda Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Balai Bahasa Sulawesi Selatan menyampaikan, tujuan dari kunjungannya ke Pemkot Palopo untuk menindaklanjuti penghargaan wajah bahasa yang pernah didapatkan Pemkot Palopo.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

"Kami datang untuk berkordinasi kembali melakukan kerjasama selanjutnya dalam berbagai bentuk kegiatan kebahasaan, yang akan dikembangkan dengan Pemkot Palopo", ujarnya.

Kerjasama itu di bidang penggunaan bahasa baik dalam ruangan maupun di luar ruangan. Seperti penggunaan produk-produk hukum dalam penggunaan bahasanya.

"Namun sebelumnya kita akan melihat terlebih dahulu responnya seperti apa apakah ingin kerjasama atau bagaimana," tandasnya.

#pemkot palopo