Kamis, 19 November 2020 12:14

Polisi Serahkan Bantuan Sembako dan Masker untuk Warga Kurang Mampu dan Petugas Kebersihan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolsek Biringkanaya, Kompol Wayan Wayracana, A, SIK, serahkan bantuan sembako dan masker kepada petugas kebersihan dan warga kurang mampu, di Polsek Biringkanaya, Kamis, (19/11).
Kapolsek Biringkanaya, Kompol Wayan Wayracana, A, SIK, serahkan bantuan sembako dan masker kepada petugas kebersihan dan warga kurang mampu, di Polsek Biringkanaya, Kamis, (19/11).

Melalui Polda Sulsel, Polsek Kecamatan Biringkanaya serahkan bantuan sembako dan masker dari Presiden RI, Joko Widodo, kepada warga kurang mampu dan juga ke petugas kebersihan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-Kapolsek Biringkanaya Kompol Wayan Wayracana ,A,SIK menyerahkan bantuan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo kepada warga yang kurang mampu dan juga bagi Petugas Kebersihan Kecamatan Biringkanaya, di Kantor Polsek Biringkanaya , Kamis (19/11/2020) .

Kapolsek Biringkanaya mengatakan bantuan sosial ini berasal dari Presiden RI, Joko Widodo bagi warga kurang mampu di masa pandemi ini. Bantuan tersebut diserahkan terlebih dahulu ke Polda Sulsel lalu didistribusikan ke Polsek lalu dibagikan kepada warga kurang mampu.

"Bantuan dari Presiden Joko Widodo berupa Masker dan Sembako diperuntukkan kepada Warga yang kurang mampu. "jelas Kompol Wayan.

Penyerahan bantuan ini diawali kepada Petugas kebersihan dan Warga kurang mampu sebanyak 12 orang. Selanjutnya akan dilakukan lagi pemberian bantuan kepada warga yang benar - benar membutuhkan. Proses penyerahan bantuan ini juga tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

" Sambil menyerahkan bantuan kami juga mengimbau warga agar tetap patuhi protokol kesehatan, yakni pakai masker dan jaga jarak. "sambungnya.

#Bansos dari Presiden RI #Warga kurang mampu