Selasa, 17 November 2020 15:31

Sosoknya Menginspirasi Anak Muda, Appi Dapat Dukungan dari Warga Rappocini

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sosoknya Menginspirasi Anak Muda, Appi Dapat Dukungan dari Warga Rappocini

Appi memang populer di kalangan anak muda atau kalangan milenial. Ia memiliki sikap bersahabat dengan semua kalangan. Selama menangani PSM, Appi membuat banyak terobosan baru.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Calon wali kota Makassar, Munafri Arifuddin di mata warga Makassar sebagai tokoh yang menginspirasi. Utamanya bagi kalangan anak muda.

Sosok seperti Appi dianggap paling dibutuhkan Kota Makassar untuk bisa lebih maju dengan pola kerja menyesuaikan zaman. Inovatif dan pekerja keras melekat pada dirinya.

Inilah yang membuat masyarakat Makassar terbuka untuk mendukung Appi pada perhelatan pemilihan wali kota Makassar 2020 ini.

Baca Juga : Sudah Komitmen, Appi-Rahman Lanjutkan Perjuangan Tangani Covid-19 di Kota Makassar

"Pak Appi ini sosok sekaligus tokoh yang banyak menginspirasi anak muda. Ia sukses mengelola PSM menjadi tim profesional dan berprestasi," ucap salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini, Muh Muthalib, Senin (16/11/2020).

Berlatar belakang pengusaha dengan jejaring nasional yang luas, Appi diharapkan bisa mengaplikasikan gagasannya untuk pembangunan Makassar jika kelak terpilih.

"Saya sudah banyak baca literatur tentang beliau, visi-misinya jelas untuk membawa Makassar ini bisa bangkit lagi dengan pendekatan kekinian. Itulah alasan saya memilih dan yakin akan sosok Appi," sambung Muthalib.

Baca Juga : Akui Kemenangan Rival dengan Kepala Tegak, Appi-Rahman Tuai Pujian

Senada disampaikan Muthalib, tokoh masyarakat Banta-Bantaeng, Ahmad Rizal mengatakan, pengalaman Appi sebagai pengusaha akan semakin lengkap dengan hadirnya Rahman Bando sebagai wakilnya.

"Suatu pasangan yang saling melengkapi sebab satu dari birokrat dan satu dari pengusaha. Jadi saya pikir di antara pasangan-pasangan yang menurut saya, saya banyak berharap ke Appi-Rahman ini," terangnya.

Baca Juga : Sudah Sempat Crossing, RTK Ungkap Penyebab Appi-Rahman Kalah Atas Danny-Fatma Versi Quick Count

Diketahui sebelumnya, Appi memang populer di kalangan anak muda atau kalangan milenial. Ia memiliki sikap bersahabat dengan semua kalangan. Selama menangani PSM, Appi membuat banyak terobosan baru.

Inilah yang membuat PSM kembali disegani sebagai klub papan atas sepak bola Indonesia. Kemampuan manajerialnya diaplikasikan dengan baik, dengan merangkul dan lebih dekat dengan para suporter.

Alhasil hanya dalam kurun tiga tahun saja, Appi mampu mempersembahkan gelar juara Piala Indonesia di tahun 2019 lalu.

Baca Juga : Beri Selamat Danny-Fatma, Dilan Apresiasi Appi-Rahman dan Imun

Pada momen Pilwali 2020 ini juga Appi-Rahman membuat berbagai terobosan cara berkampanye kreatif, inovatif, dan santun. Terlihat dari berbagai upayanya memanfaatkan segala platform digital. Menghadirkan film pendek, vlog, hingga kampanye virtual yang bisa menjangkau ribuan warga.

#Pilkada Makassar #appi-rahman