Selasa, 17 November 2020 20:15

Bahas Persiapan Jambore SDM PKH, Pengurus PKH Sulsel III Temui Wagub

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bahas Persiapan Jambore SDM PKH, Pengurus PKH Sulsel III Temui Wagub

Kunjungan dalam rangka audiens terkait kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PKH Sulsel Wilayah III, yakni jambore SDM PKH Sulsel III.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Para Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Sulawesi Selatan Wilayah III yang tergabung dalam panitia pelaksana jambore SDM PKH Sulsel 3 menemui Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Pertemuan itu berlangsung di rumah jabatan wagub Sulsel, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar, Senin (16/11/2020).

Mereka dari Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, dan Kepulauan Selayar.

Baca Juga : Atas Inisiatif Wagub Sulsel, Warga Paccerakkang: Alhamdulillah Kami Tidak Kebanjiran Lagi

Kunjungan mereka dalam rangka audiens terkait kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PKH Sulsel Wilayah III, yakni jambore SDM PKH Sulsel III. Rencana, kegiatan itu dilaksanakan pada tanggal 19-21 di Wisata Bahari Pantai Bira, Kabupaten Bulukumba.

Korkab PKH Bantaeng, Kasmiati Saleh yang juga selaku panitia jambore PKH ini menghanturkan ucapan terima kasih kepada orang nomor dua di Sulsel itu.

"Kami selaku panitia pelaksana mengucapkan terima kasih atas support dalam kesuksesan kegiatan ini. Kami juga berharap bapak Wagub bisa hadir nantinya," ujarnya.

Baca Juga : Wagub Sulsel Apresiasi Distribusi Masker Medis GP Ansor, KSP, dan Aice Group ke Kelompok Rentan Penularan

Melalui giat jambore SDM PKH Sulsel III ini, kata dia, diharapkan dapat meningkatkan kreativitas dan menjalin keakraban antar SDM PKH Sulsel III, serta merumuskan strategi dalam membangun sinergi antar kabupaten.

Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dalam kesempatan itu memberikan wejangan dan nasihatnya kepada para panitia yang juga pendamping PKH.

"Tim Pendamping PKH adalah ujung tombak kita untuk menyisir warga dan melaksanakan amanah dalam program keluarga harapan," katanya.

#Wagub Sulsel