Selasa, 17 November 2020 17:03

Rolling Hills Makassar Karya Arsitek Alex Bayusaputro Resmi Buka Marketing Gallery

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jajaran manajemen Rolling Hills Makassar berfoto bersama Alex Bayusaputro. (Foto: Rolling Hills Makassar)
Jajaran manajemen Rolling Hills Makassar berfoto bersama Alex Bayusaputro. (Foto: Rolling Hills Makassar)

Selain desain arsitektural rumah yang cantik, kelebihan dari Rolling Hills ini adalah lokasinya yang premium dan strategis, tepat di seebrang Trans Studio Mall (TSM) Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perumahan karya arsitek kelas dunia Alex Bayusaputro, Rolling Hills, telah hadir di kawasan Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sulawesi Selatan sejak Oktober lalu. Sudah menjual klaster pertama dan sukses.

Rolling Hills pun melakukan pembukaan secara resmi Marketing Gallery serta show unitnya pada Senin (16/11/2020). Hadir dalam pembukaan Marketing Gallery ini, Alex Bayusaputro yang baru saja mendapatkan penghargaan dari Indonesia Property Award 2020 atas karya arsitekturalnya di perumahan Rolling Hills ini.

Alex Bayusaputro mengatakan, “simple living” adalah konsep dasar hunian Rolling Hills. Tiga tipe yang ditawarkan memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri. Dari style scandinavian maupun industrial.

Baca Juga : The Hive @Metro, “Triple Key” 3 Kemudahan dalam 1 Hunian

Selain desain arsitektural rumah yang cantik, kelebihan dari Rolling Hills ini adalah lokasinya yang premium dan strategis, tepat di seebrang Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

"Show unit rumah maupun SOHO (Smart Office Home Office) juga sudah sepenuhnya siap, dengan eksterior dan interior yang lengkap dan cantik. Pengunjung akan benar-benar bisa melihat dan memproyeksikan seperti apa hunian yang akan dibelinya nanti”, ungkap Amelia Lisaldy, Head of Sales Rolling Hills Makassar.

Rolling Hills menawarkan tiga hunian masing-masing luasan bangunan tanah 50/60m², 67/83 m², dan 77/105m². Sementara untuk SOHO Pacific Plaza tiga lantai hadir dengan ukuran 5x21 m².

Baca Juga : Rolling Hills Siap Dipasarkan, Dapatkan Hadiah Iphone 14

"Keunggulan yang didapatkan bila membeli hunian di Rolling Hills antara lain harga yang bersahabat di lokasi sangat strategis dan lingkungan yang asri. Kawasan Rolling Hills Tanjung Bunga dikelilingi fasilitas yang sangat lengkap seperti mal, rumah sakit, sekolah, rumah ibadah, wisata, dan masih banyak lagi. Ukuran luasan dengan design bangunan dan layout juga faktor yang menarik pembeli kami," beber Amelia.

Rolling Hills Makassar terbukti memiliki prospek yang sangat menguntungkan ke depannya. Dengan lokasi yang premium dan harga yang menarik, tentunya akan menjadi primadona baru hunian di Makassar.

"Hunian ini bahkan hanya selangkah saja dari Trans Studio Mall Makassar, belum lagi beragam fasilitas yang sangat dekat dari lokasi Rolling Hills. Oktober lalu kami melaksanakan premiere launch di mana unit SOHO kami telah sold out 100 persen," ucap Amelia.

#Rolling Hills Makassar #SOHO