Selasa, 17 November 2020 09:02

Kapolrestabes Makassar Mampir di Sekretariat Golkar, Ingatkan Protokol Kesehatan saat Kampanye

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolrestabes Makassar Mampir di Sekretariat Golkar, Ingatkan Protokol Kesehatan saat Kampanye

Witnu mengingatkan selama pelaksanaan kampanye di Kota Makassar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena situasi hari ini masih dalam ancaman penularan virus Covid-19.

RAKYATKU.COM - Jelang pemilihan wali kota, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana melakukan safari silaturahmi. Pada Senin (16/11/2020), dia mampir ke sekretariat Partai Golkar di Jalan Lasinrang.

Witnu disambut Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M Betta beserta pengurus Partai Golkar Kota Makassar.

Farouk mengapresiasi kedatangan kapolrestabes ke tempatnya. Ini dianggap sebagai upaya untuk membangun sinergitas dalam menciptakan suasana tetap kondusif jelang Pilwalkot Makassar.

Baca Juga : Kasus Covid-19 Indonesia Meningkat Lagi, Kini Total 6.080.451

Di hadapan pengurus Partai Golkar, Witnu mengingatkan selama pelaksanaan kampanye di Kota Makassar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena situasi hari ini masih dalam ancaman penularan virus Covid-19.

Menurutnya, selama tahapan kampanye berlangsung dibutuhkan kerja sama dan komunikasi yang baik untuk seluruh komponen masyarakat. Tujuannya untuk meminimalkan terjadinya konflik.

Kapolrestabes Makassar mengajak seluruh stakeholder untuk sama-sama menurunkan suhu politik di Makassar. "Kita semua berharap Pilkada Makassar tetap kondusif tentunya juga dengan kerja sama yang baik," katanya.

Baca Juga : Aturan Mudik Lebaran: Wajib Pakai Masker Tiga Lapis, Dilarang Teleponan

 

#Satgas Covid-19