Senin, 16 November 2020 19:03
Pilkada Luwu Utara

Tokoh Masyarakat Desa Lero Puji Pemerintahan Indah

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tokoh Masyarakat Desa Lero Puji Pemerintahan Indah

Pembangunan infrastruktur di Desa Lero selama empat tahun terakhir dinilai sangat luar biasa.

LUWU UTARA - Pemerintahan berkeadilan, dibawah kepemimpinan Indah Putri Indriani sangat dirasakan masyarakat Desa Maipi, Kecamatan Masamba. Masyarakat setempat juga memuji kerja cepat Indah dalam penangan pasca banjir bandang beberapa waktu yang lalu.

Siang tadi calon bupati nomor urut dua, Indah Putri Indriani (IDP) menghadiri undangan silaturahmi dengan masyarakat Desa Lero, kedatangan Indah disambut ratusan masyarakat setempat, sembari meneriakan tagline pasangan Indah-Suaib itu, Senin, (16/11/2020).

Dalam kegiatan itu, beberapa tokoh masyarakat memuji pemerintah Daerah Luwu Utara selama dinahkodai Indah Putri Indriani. "Jujur saja kami puas, kami merasa sangat diperhatikan. Perhatian ibu Indah selama ini sangat luar biasa untuk masyarakat disini," kata Kasman, salah satu tokoh masyarakat Desa Lero.

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

Kasman menambahkan, pembangunan infrastruktur di Desa Lero juga selama empat tahun terakhir dinilai sangat luar biasa. "Akses jalan, bantuan pertanian, pengembangan area wisata sangat luar biasa. Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung ibu Indah," pungkasnya.

Selain itu lanjut Kasman, kesigapan Indah Putri Indriani dalam penanganan pasca banjir bandang beberapa waktu yang lalu, juga sangat dirasakan warga. Semua masyarakat yang terdampak banjir saat itu, merasa diperhatikan.

"Bahkan hampir semua masyarakat di sini dapat bantuan saat itu, penanganan sangat cepat dilakukan, membuka kembali akses jalan hingga tersedianya layanan air bersih dan listrik," pungkasnya.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Sabbang Ungkap Kesederhanaan Andi Rahim

Tokoh masyarakat lainya adalah Kompol (Pur) Baso Alimuddin, kata dia sangat pantas jika Indah disebut sebagai pemimpin yang merakyat. "Bukan hanya perhatian, tapi memang sangat dekat dengan masyarakat. Selalu hadir memberi solusi untuk masyarakatnya," ungkapnya.

Dia juga meyakini, pilkada yang digelar 9 Desember mendatang pasangan Indah-Suaib, meraih kemenangan besar di Desa Lero.

#Pilkada Luwu Utara