Senin, 16 November 2020 14:19

IDP di Hadapan Kapolres Luwu Utara: Sejak Awal BISA Komitmen Wujudkan Pilkada Damai

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
IDP di Hadapan Kapolres Luwu Utara: Sejak Awal BISA Komitmen Wujudkan Pilkada Damai

Paslon dan Tim BISA senantiasa mengedepankan politik santun dalam setiap gerakan pemenangan.

LUWU UTARA - Sejak awal tahapan pilkada, calon bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani (IDP) berkomitmen mewujudkan pilkada damai. Bahkan dalam setiap kegiatan kampanye, pasangan BISA (Bersama Indah-Suaib) selalu mengedepankan politik santun, dengan menyampaikan narasi positif.

Hal itu disampaikan Indah Putri Indriani, saat menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Luwu Utara, AKBP Irawan Sunuddin beserta jajaranya di posko induk pemenangan pasangan BISA, Senin (16/11/2020).

"Sebagai peserta dalam pilkada ini, kami juga berkewajiban untuk ikut serta mewujudkan pilkada damai, dan aman itu sudah menjadi komitmen kami bersama tim sejak awal tahapan pilkada," kata Indah.

Baca Juga : Rekap KPU Luwu Utara: Indah-Suaib Peraih Suara Terbanyak

Bupati perempuan pertama di Sulsel itu menyampaikan, paslon dan tim BISA mengedepankan politik santun dalam setiap gerakan pemenangan.

"Sudah hampir 400 titik kita berkampanye, paslon bisa selalu menggunakan narasi positif. Fokus menyampaikan program dan visi misi. Tidak ada satu kata pun kami bicara soal kandidat lain, itu juga komitmen kami," pungkasnya.

 

Sementara itu, Kapolres Luwu Utara AKBP Irawan Sunuddin menyampaikan, jelang pilkada kondisi masih kondusif, sehingga dirinya mengimbau seluruh masyarakat, kamdidat, dan tim pemenangan untuk sama sama menjaga dan mengawal pilkada ini, berlangsung aman.

Baca Juga : Tiga Rumah Relawan Indah-Suaib Diserang, Dua Unit Mobil Dibakar

"Itu menjadi kewajiban kita semua. Mari sama sama kita wujudkan pilkada damai, saling menghargai. Salah satu indikator suksesnya pilkada adalah berlangsung dengan aman dan damai," tutur AKBP Irawan.

Sponsored by advertnative
 
#Pilkada Luwu Utara