Senin, 16 November 2020 13:45

Danny Pomanto, Erick Thohir, hingga Sri Mulyani Masuk Daftar Tokoh Terbaik Indonesia

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto, Erick Thohir, hingga Sri Mulyani Masuk Daftar Tokoh Terbaik Indonesia

Selain Danny Pomanto, ada 15 nama lainnya yang masuk dalam daftar tokoh terbaik Indonesia. Antara lain Erick Thohir (Menteri BUMN), Sri Mulyani (Menteri Keuangan), Bambang Brodjonegoro (Menteri Riset dan Teknologi), Doni Monardo (Kepala BNPB), Fachrul Razi (Menteri Agama) dan Johnny G Plate (Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia).

MAKASSAR - Gagasan dan karya Mohammad Ramdhan Pomanto kembali mendapat pengakuan secara nasional. Mantan Wali Kota Makassar itu masuk dalam daftar tokoh terbaik Indonesia 2020 versi stasiun televisi, Metro TV.

Lelaki yang akrab disapa Danny Pomanto yang kini maju pada Pilkada Makassar bersama Fatmawati Rusdi, dinilai telah memberikan inspirasi bagi seluruh anak negeri dalam kontribusi gagasan dan keteladanan bagi pembangunan bangsa. Pria berlatar arsitektur itu akan diundang dalam program spesial Metro TV, "Wajah Indonesia 2020".

Dalam acara tersebut, Danny akan berbagi kisah dan pengalamannya. Terutama cara berkontribusi positif terhadap pembangunan bangsa dan negara. Termasuk ketika sukses menjadikan Makassar sebagai pemerintahan terbaik di Indonesia ketika menjadi wali kota di periode pertamanya.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Janji Alokasikan Rp1 Miliar Dana Hibah untuk Masjid Al-Markaz

Selain Danny, ada 15 nama lainnya yang masuk dalam daftar tokoh terbaik Indonesia. Antara lain Erick Thohir (Menteri BUMN), Sri Mulyani (Menteri Keuangan), Bambang Brodjonegoro (Menteri Riset dan Teknologi), Doni Monardo (Kepala BNPB), Fachrul Razi (Menteri Agama) dan Johnny G Plate (Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia).

Program "Wajah Indonesia 2020" dijadwalkan mulai tayang di Metro TV mulai hari ini, 16 November hingga 23 November. Gagasan-gagasan dan pengalaman Danny bersama sejumlah tokoh nasional tersebut akan ditayangkan secara nasional di waktu jam tayang utama alias premiere time. Mulai pukul 20.05 Wita tiap hari.

Informasi resmi mengenai acara ini disebarluaskan secara masif. Salah satunya di-upload melalui akun official Metro TV di sosial media. Baik di Instagram, Twitter, maupun Facebook.

Baca Juga : Kolaborasi TPID Sulsel dan Makassar, Hadirkan MDC Cegah Inflasi di Momentum Nataru

Ajang adu gagasan ini diprediksi akan menyita perhatian publik. Sebab melibatkan tokoh-tokoh nasional dari berbagai latar belakang keilmuan yang telah lama berperan dalam pembangunan nasional.

#Mohammad Ramdhan Pomanto #Pilkada Makassar 2020