Minggu, 15 November 2020 17:43

Tak Siapkan Program Khusus Lagi, Prof Rudy Optimis Covid-19 Terkendali di Makassar

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pj Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin.
Pj Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin.

Pj Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin mengatakan, pihaknya saat ini optimis pengendalian Covid-19 di Kota Makassar masih bisa terkendali. Sehingga, dirinya tidak menyipakan program khusus penanganan Covid-19 seperti sebelumnya.

RAKYATKU.COM - Pj Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin mengatakan, pihaknya saat ini optimis pengendalian Covid-19 di Kota Makassar masih bisa terkendali. Sehingga, dirinya tidak menyipakan program khusus penanganan Covid-19 seperti sebelumnya.

"Tidak ada lagi program khusus, memang program ini program yang sudah berlangsung terus menerus," ujar Rudy saat ditemui di DPRD Kota Makassar, Minggu (15/11/2020).

Langkah yang diambil Rudy dengan mempertahankan pengawasan protokol kesehatan yang telah dilakukan pada beberapa bulan lalu. Ia optimistis Makassar tidak lagi kembali ke zona merah.

Baca Juga : 

"Kita tinggal jaga, intinya Covid turun kita harus semakin meningkatkan kesadaran kita mengenal protokol kesehatan dan itu sudah kita lakukan," ungkapnya

Terlebih kata Rudy, ia menyerahkan sepenuhnya pada Satpol PP Kota Makassar untuk melakukan fungsi pengawasan. Selain itu juga edukasi protokol kesehatan juga dilakukan.

"Teman-teman satpol PP terus menerus melakukan pengawasan, terus menerus melakukan edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga Protokol Kesehatan," pungkasnya.

#pemkot makassar #Satgas Covid-19