Minggu, 15 November 2020 15:37

Satgas Covid-19 Biringkanaya Galakkan Operasi Yustisi Imbau Warga Pakai Masker

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Satgas Covid 19 Kecamatan Biringkanaya gelar Oprasi Yustisi di Gor Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, (15/11).
Satgas Covid 19 Kecamatan Biringkanaya gelar Oprasi Yustisi di Gor Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, (15/11).

Tekan penyebaran wabah covid 19, Satgas Covid 19 Biringkanya gencar laksanakan oprasi yustusi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-Satgas Covid 19 menggalakkan oprasi yustisi agar penularan wabah covid 19 di lingkungan masyarakat bisa ditekan. Kali ini oprasi yustisi dilaksanakan di wilayah Gor Sudiang Kecamatan Biringkanaya, Minggu, (15/11/2020).

Satgas Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) ini terdiri dari Anggota Koramil 1408 -11, Polsek Biringkanaya dan Satpol PP Kecamatan Biringkanaya.

Salahsatu Anggota Satgas Covid 19 Biringkanaya, Makkarios, mengatakan bahwa dalam operasi yustisi tersebut semua warga dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi. Selain itu, pihak satgas juga mensosialisasikan prilaku 3M(memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Baca Juga : 

"Kami terus mengingatkan warga pengguna jalan agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan , Jadwal yang dibuatkan itu bukan cuman kepada pengguna jalan, melainkan tempat-temlat keramaian sepert, pasar , hotel dan yang lainnya, Apabila ada yang ditemukan tidak mengikuti Protokol Kesehatan ,mereka disuruh kembali untuk ambil masker."jelasnya.

Diketahui Operasi Yustisi 2020 dalam rangka penegakan Perwali No 51 dan 53 tahun 2020 tentang Disiplin Protokol Kesehatan. Apel persiapan Oprasi Yustisi di Gor Sudiang Kecamatan Biringkanaya dipimpin oleh Ipda Lilik Sugianto ( Panit Sabhara Polsek Biringkanaya).

 

#Oprasi Yustisi #Satgas Covid-19