Minggu, 15 November 2020 14:08

Sitti Roslin Mengaku Alami Tindak Kekerasan, Yusuf: Jika Tidak Terbukti Siap-siap Kami Laporkan Balik

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi (IST).
Ilustrasi (IST).

Penjaga Villa Danny Pomanto ingatkan Sitti Roslin Rusli untuk tidak menebar fitnah ke masyarakat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-Di Villa Pribadi di tengah kebun milik Danny Pomanto, Dusun Tokka Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, seorang oknum warga Kota Makassar bernama Siti Roslin Rusdi (30), mengaku mendapatkan perlakuan kasar di lokasi tersebut, Sabtu, 14/11.

Pengakuan ini dibantah oleh penjaga Villa, Yusuf. Menurutnya, pengakuan Siti Roslin tersebut adalah fitnah, sama sekali tanpa dasar. Lagipula, menurut Ucu, perempuan ini memasuki properti pribadi Danny Pomanto tanpa izin.

“Dia tidak diundang. Tidak juga memberitahu pihak pemilik tempat kalau dia mau datang. Aneh,” ujar Yusuf lagi. Minggu, (15/11).

Seminggu terakhir ini, Danny Pomanto kerap berada di Moncongloe menerima tamu sembari bersantai bersama tim pemenangannya. Tamu-tamu itu antara lain anggota fraksi DPRD Makassar, ketua-ketua RT, tim pemenangan, dan lain-lain.

Karena kawasan itu properti pribadi, maka pihak penjaga menerapkan aturan selama Danny Pomanto menerima tamu. Aturan itu seperti larangan perekaman suara, video atau foto. Menurut Ucu, segala alat yang bisa merekam dilarang digunakan.

“Ibu Siti itu, sudah tahu tentang larangan itu. Karena selalu disampaikan lewat pengeras suara setiap 10 menit, ibu Siti dengar itu. Tapi tetap saja dia merekam sembunyi-sembunyi,” beber Yusuf yang telah menjaga lokasi itu dalam 7 tahun terakhir.

 

Karena tidak menghargai tuan rumah dengan cara merekam terus, kata Ucu, maka pihak tuan rumah memeriksa gadget yang bersangkutan. Gambar dan video yang sudah direkam, lanjut Ucu, ternyata sudah dikirim ke group WhatsApp.

“Dari pemeriksaan handphone itu, ternyata ibu Siti Roslin adalah bagian dari Tim Pemenangan Kandidat Ical-Fadli, DILAN. Ibu Roslin akui sendiri dirinya bagian dari Tim DILAN,” kata Ucu.

Pada Pilkada Kota Makassar 2020, DILAN No 3 adalah rival dari Danny-Fatma No 1. “Pak Danny kan calon walikota. Kenapa tim paslon nomor 3 datang merekam gambar di rumah pribadinya pak danny,” kata Yusuf.

Terkait pemberitaan bahwa Sitti Roslin mengaku mengalami tindak kekerasan misalnya diseret, Yusuf mengingatkan kepada Roslin bahwa tuduhannya itu bisa berdampak hukum bagi dirinya.

"Intinya ibu ini tidak ada yang menyeret apalagi sampai dia mengalami cedera atau luka. Kami juga siap melaporkan ibu Roslin, karena ini fitnah, datang mengganggu di rumah orang."tegas Yusuf.

Menurut informasi diperioleh saat diperiksa penjaga villa yang lain, Siti Roslin mengaku datang ke Tokka mengantar ibunya hendak mengikuti pertemuan khusus. Saat diperiksa catatan tamu yang akan diterima oleh Danny Pomanto, nama ibu yang disebut oleh Roslin ini tidak ada.

“Inilah anehnya, ibu Roslin maupun Ibunya yang diantar, tidak dikenal,” ujar Yusuf.

#Sitti Roslin Rusli #Villa Tokka Danny Pomanto