Minggu, 15 November 2020 13:35
Pilkada Luwu y

Masyarakat Desa Kaluku Yakini Kemenangan BISA

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Masyarakat Desa Kaluku Yakini Kemenangan BISA

Indah Putri Indriani dinilai merupakan sosok panutan untuk generasi muda di Luwu Utara.

LUWU UTARA - Masyarakat Desa Kaluku, Kecamatan Sukamaju meyakini kemenangan yang besar untuk pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur di Pilkada Luwu Utara.

Salah satu Tokoh Masyarakat Kaluku, Muh Yusuf menyampaikan cara kampanye santun yang diperlihatkan paslon BISA (akronim Bersama Indah-Suaib) menjadi penanda kemenangan.

"Cara kampanye yang tenang akan memberikan kita pertolongan dari Yang Maha kuasa dalam memenangkan pasangan nomor urut dua IDP-SM," ujar Yusuf, Sabtu (14/11/2020).

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

Ia juga menyampaikan jika Indah Putri Indriani merupakan sosok panutan untuk generasi muda di Luwu Utara.

"Cara-cara Indah Putri yang tidak pernah menyerang lawan politiknya bisa menjadi contoh bagi masyarakat terutama anak muda," paparnya.

"Untuk itu saya mengajak keluarga saya di Kaluku ini untuk berjuang bersama memenangkan IDP-SM. Saya menangis, dan saya meyakini diri saya akan sepenuhnya berjuang bersama memenangkan Ibu Indah demi Luwu Utara Bangkit untuk Maju," tutur Yusuf, terbata sembari menahan tangisnya.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Sabbang Ungkap Kesederhanaan Andi Rahim

Sementara itu calon Bupati petahana, Indah Putri Indriani mengatakan jika paslon BISA memang mengedepankan kampanye yang santun.

"Tidak perlu berkerut dahi jika kita berbeda pilihan, mari kita menjadikan Pilkada ini menjadi ajang untuk bergembira. Dan kepada adik-adik milenial, ayo tetap kawal pilkada damai dan santun hingga 9 Desember mendatang," terang Bupati Perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini.

#Pilkada Luwu Utara