Minggu, 15 November 2020 09:02

Bupati Bantaeng Tekankan Peran Penting GP Ansor

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Bantaeng Tekankan Peran Penting GP Ansor

Bertempat di Asrama Haji Sudiang, Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin menjadi pemateri pada Rapat Koordinasi Wilayah IV Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Selatan, 14 November 2020.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bertempat di Asrama Haji Sudiang, Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin menjadi pemateri pada Rapat Koordinasi Wilayah IV Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Selatan, 14 November 2020.

Mengusung tema "Satu komando dalam mewujudkan kader yang kreatif, inovatif dan produktif", pada kesempatan itu, Bupati membahas betapa pentingnya peran pemuda khususnya dalam berkiprah menjaga dan mengawal Pancasila dan NKRI.

"Para pemuda Ansor tentunya tidak hanya menguasai keahliannya saja namun juga harus mahir di berbagai bidang lainnya, seperti bidang perdagangan", ujar Bupati. 

Baca Juga : Bupati Bantaeng Lantik Puluhan Pejabat Baru

Bersama Bupati Bantaeng, turut hadir selaku pemateri lainnya yakni Wapinwil Kanwil BRI Makassar, Meidri Agung Cahyanto. Kegiatan ini dilangsungkan selama tiga hari, dimulai sejak 13 s/d 15 November 2020.

Gerakan Pemuda (GP) Ansor adalah organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, kebangsaan, dan keagamaan yang berwatak kerakyatan. Organisasi ini adalah badan otonom dibawah Nahdlatul Ulama (NU).

Penulis : Irmawati Azis
#pemkab bantaeng