Sabtu, 14 November 2020 19:43

Pemuda hingga Wanita Muslimah PBB Solid Bergerak untuk ADAMA'

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemuda hingga Wanita Muslimah PBB Solid Bergerak untuk ADAMA'

Seluruh mesin partai akan bergerak sepenuhnya di seluruh lapisan masyarakat demi memenangkan ADAMA'.

MAKASSAR - Pengurus dan organisasi sayap Partai Bulan Bintang (PBB) Makassar kian merapatkan barisan jelang pencoblosan di Pilkada Makassar. Mereka menyatukan komitmen untuk mengantar pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) memimpin Kota Makassar.

Partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu menggelar konsolidasi DPC PBB Kota Makassar bersama PAC dan sayap partai di Jalan Faisal Raya, Sabtu (14/11/2020).

"Hari ini kita konsolidasi untuk lebih menguatkan dan menyatukan kekuatan. Kalau kemarin sebatas sosialisasi, sekarang momennya mempertegas komitmen konstituen untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Danny-Fatma," kata Aris Asnawi, Sekretaris Bappilu PBB Sulsel.

Baca Juga : Danny-Fatma Resmi Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Makassar

Aris tidak ingin mengumbar cara-cara PBB dalam memenangkan ADAMA' (akronim Danny-Fatma). Yang jelas, kata dia, seluruh mesin partai akan bergerak sepenuhnya di seluruh lapisan masyarakat demi memenangkan ADAMA.

"Perjuangan itu masing-masing ada taktik dan strateginya. Kalau PBB, cepat dan senyap. Kita istikamah perjuangkan Danny-Fatma. Insya Allah menang," tutur Aris.

Aris juga mengungkapkan bahwa PBB tidak asal-asalan dalam mendukung kandidat. Dirinya pun membeberkan alasan hingga PBB mantap ingin memenangkan Danny-Fatma. Menurutnya, ADAMA' adalah solusi untuk pembangunan Kota Makassar.

Baca Juga : Hindari Kerumunan di Masa Pandemi, Danny Minta Tim dan Relawan Tak Usah ke Lokasi Penetapan

"Pak Danny sudah wali kota satu periode tentu sangat paham dengan konsep pembangunan. Sementara Bu Fatma 10 tahun Ketua TP PKK dan Bunda PAUD di Sidrap. Persoalan perempuan dan anak, Bu Fatma tentu sudah sangat paham," urainya.

Dalam konsolidasi ini, deretan sayap partai PBB hadir. Di antaranya Pemuda Bulan Bintang, Wanita Muslimah, dan Brigade Muslimah. Seluruhnya akan turun bergerak menggalang dukungan.

"Insya Allah kita solid. Satu tujuan, kita menang. Momen ini dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh kader. Mari bersungguh-sungguh, bersama-sama, memenangkan Danny-Fatma. Buktikan ketika PBB menjatuhkan pilihan, akan konsisten kepada kandidat yang didukung," ucap Aris.

#Pilkada Makassar 2020