Sabtu, 14 November 2020 18:28

Tinggalkan RAMAH, Perempuan Ini Jadi Relawan Anir-Lutfi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nurmiah (kiri)
Nurmiah (kiri)

Nurmiah mengaku tertarik dengan program prioritas Anir-Lutfi, sehingga memberanikan dirinya banting stir menuju ke satu-satunya calon bupati perempuan di Pangkep ini.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Seorang ibu-ibu di Kampung Taraweang, Kecamatan Labakkang, Nurmiah mengalihkan dukungannya ke pasangan calon nomor urut 4, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi). Nurmiah sebelumnya mendukung Rahman Assegaf-Muammar Muhayang (RAMAH).

Nurmiah mengaku tertarik dengan program prioritas Anir-Lutfi, sehingga memberanikan dirinya banting stir menuju ke satu-satunya calon bupati perempuan di Pangkep ini.

"Pernah ma di nomor 2 sekitar tiga bulan lalu, tapi sekarang saya pindah ke nomor 4. Belum lama ini, belum cukup sebulan. Alasanku pindah karena programnya, bagus ki. Siapa tau bisa dimanfaatkan untuk masa depan, apalagi program bantuan Rp10 Juta per KK," kata Nurmiah, Sabtu (14/11/2020).

Baca Juga : Lutfi Hanafi Ajak Bupati Pangkep Foto Bareng Usai Nyoblos di TPS

Wanita berusia 34 tahun itu mengaku tertarik karena Anir-Lutfi menawarkan program yang realistis, konsep pembangunan yang matang dan hitung-hitungan yang mendetail.

"Setelah dapat penjelasan mengenai program, dari mana dapat uangnya, menonton konsep pembangunan nomor 4 di YouTube saya jadi paham. Setelah itu saya ajakmi teman-temanku di sini untuk pindah. Itu temanku juga dulu dapat bantuan dari Ibu Anir waktu Covid-19," aku Nurmiah.

Menurut Mia sapaannya, saat ini dirinya tengah menggencarkan sosialisasi program Anir-Lutfi di tempat tinggalnya. Dan berhasil mengumpulkan 10 relawan TPS.

Baca Juga : Besok Pencoblosan, Anir-Lutfi ke Pemilih: Awali dengan Basmalah

Sosok pemimpin perempuan bagi dia, sangat cocok disematkan ke Andi Nirawati. Dia menilai Anir perempuan tangguh, pekerja keras dan peduli terhadap rakyat.

"Dia itu orangnya pekerja keras, peduli. Perempuan juga orangnya peka, na tau urusan dapur. Mujur ki itu perempuan," ujarnya.

Terakhir, dia berharap agar Anir-Lutfi unggul dalam debat kedua besok. "Insya Allah kami dan tim senantiasa mendoakan," pungkasnya. (*)

#anir-lutfi #pilkada pangkep 2020