Jumat, 13 November 2020 21:45
Pilkada Luwu Utara

Kualitas Figur Jadi Alasan Warga Balakala Dukung Indah-Suaib

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kualitas Figur Jadi Alasan Warga Balakala Dukung Indah-Suaib

Indah dan Suaib dinilai memiliki kualitas dan kemampuan untuk merencanakan dan melaksanakan program yang tepat, untuk masyarakat Luwu Utara.

LUWU UTARA - Puluhan warga Dusun Balakala, Desa Lantang Tallang, Kecamatan Masamba, mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon bupati-wakil bupati nomor urut 2, Indah Putri Indriani - Suaib Mansur.

"Kami sepaham dengan programnya. Banyak yang bikin program tapi tidak didasari dengan kemampuan," kata Jaya, salah satu warga desa setempat saat bersilaturahmi dengan Suaib Mansur di Dusun Balakala, Jumat petang (13/11/2020).

Sedangkan Indah dan Suaib, menurut Jaya, memiliki kualitas dan kemampuan untuk merencanakan dan melaksanakan program yang tepat, untuk masyarakat Luwu Utara.

Baca Juga : Rekap KPU Luwu Utara: Indah-Suaib Peraih Suara Terbanyak

"Ibu Indah ini dikenal dengam kecerdasannya. Lobi dan jaringannya luar biasa. Sedangkan Pak Suaib ini insinyur memang, bidangnya untuk membangun. Jadi kita jangan sembarangan memilih, kita lihat dulu calonnya, layak ndak untuk didukung." tutur Jaya.

Mewakili warga di dusun tersebut, Jaya juga berharap 'Program Bangsal Air' atau peningkatan bangunan dan saluran irigasi yang menjadi salah satu program unggulan Indah-Suaib, dapat terlaksana di dusun tersebut.

 

"Di sini ada lahan persawahan yang belum dikerja karena terkendala masalah pengairan," kata dia. Selain itu, ia juga meminta agar listrik PLN segera mengalir di Dusun Balakala.

Baca Juga : Tiga Rumah Relawan Indah-Suaib Diserang, Dua Unit Mobil Dibakar

Suaib Mansur sendiri mengatakan, dalam rangka pemenuhan infrastruktur secara berkelanjutan yang tercantum dalam program prioritasnya jika terpilih, dapat menjadi dasar untuk membangun infrastruktur pertanian.

Sponsored by MGID

"Termasuk masalah irigasi disini. Kita tidak mau berjanji. Namun, kita punya dasar untuk melaksanakan itu melalui program peningkatan bangunan dan saluran irigasi," kata Suaib.

Sponsored by advertnative
 
#Pilkada Luwu Utara