Jumat, 13 November 2020 19:58
Pilkada Luwu Utara

Pasangan BISA Target Kunjungi Minimal 500 Titik Selama Masa Kampanye

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Irawan Tamsih
Irawan Tamsih

Hingga kini, pasangan BISA (akronim Indah-Suaib) sudah berkampanye di 399 titik.

MASAMBA -- Gerakan pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur terus massif. Pasangan nomor urut dua ini menargetkan minimal mengunjungi 500 titik hingga masa kampanye usai.

Hingga Jumat (13/11/2020), pasangan BISA (akronim Bersama Indah-Suaib) sudah berkampanye di 399 titik.

"Jumlah desa se Luwu Utara itu 173, dan paslon BISA sudah kampanye di 399 titik. Artinya ada beberapa desa yang dikunjungi lebih dari satu kali," kata Master Campaign (MC) Irawan Tamsih, saat mendampingi Indah Putri Indriani saat bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Takkalalla, Kecamatan Malangke.

Baca Juga : Rekap KPU Luwu Utara: Indah-Suaib Peraih Suara Terbanyak

Irawan Tamsih menambahkan, masa kampanye yang menyisakan waktu 22 hari ke depan, Indah-Suaib tidak menurukan tensi gerakan.

"Sampai masa kampanye berakhir kita akan terus maksimal, dan turun memenuhi undangan masyarakat. Kita target minimal 500 titik kita sentuh selama masa kampanye ini," tegas Irawan.

 

Irawan juga memastikan, disisa masa kampanye ini paslon BISA dan tim akan tetap bergerak dengan mengedepankan politik santun.

Baca Juga : Tiga Rumah Relawan Indah-Suaib Diserang, Dua Unit Mobil Dibakar

"Ratusan titik sudah dikunjungi ibu Indah dan pak Suaib. Disemua titik tak ada satu katapun dari kandidat kita mencela atau menjatuhkan kandidat lain," ungkapnya.

Sponsored by MGID

Disisa waktu yang ada, mantan sekretaris DPD Nasdem Luwu Utara itu, mengimbau seluruh tim, dan simpatisan Indah-Suaib untuk tetap menjaga kondisi kemanan diwilayah masing masing.

" Bagaimana tetat menjag kondisi, kemanan, komitmen kampanye damai, di wilayah pemenangan masing masing," tutup Irawan.

Sponsored by advertnative
 
#Pilkada Luwu Utara