Jumat, 13 November 2020 19:35

Tebar Pesan Kebaikan, Relawan Ije Squad Gencar Blusukan Menangkan Danny-Fatma

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Komunitas Squad Ije yang bergabung dengan Tim Blusukan Bassi Barania di Kecamatan Rappocini.
Komunitas Squad Ije yang bergabung dengan Tim Blusukan Bassi Barania di Kecamatan Rappocini.

Komunitas Squad Ije gencar sosialisasikan dan akan menangkan pasangan Danny-Fatma.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Menjelang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, komunitas Bassi Barania yang merupakan gabungan tim relawan pemenangan pasangan calon Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) kian gencar blusukan dan bersosialisasi ke tengah masyarakat.

Seperti yang digelar di Kecamatan Rappocini usai Jumatan tadi, mereka mengkampanyekan ADAMA akronim Danny-Fatma ke warga di Jalan Tamalate II.

Gabungan relawan di bawah komando Menara Rappocini yang kompak mengenakan jaket berwarna orange khas Danny-Fatma tersebut langsung bertebaran ke rumah-rumah warga.

Baca Juga : 

"Kami membagi-bagikan masker bergambar pasangan Pak Danny dan Ibu Fatma ke warga, dan mengajak mereka untuk mendukung dan memilih ADAMA pada pemilihan 9 Desember 2020 mendatang," kata Muhammad Ridwan, salah seorang relawan dari komunitas Ije Squad.

Sebelumnya, gerakan serupa juga dilakukan di wilayah Kecamatan Mangga, yang mengambil titik di Jalan Toddopuli 10 dan Jalan Toddopuli 06.

Khusus di komunitas Ije Squad, sebelum para relawan bergerak dari posko yang berlokasi di Jalan Anggrek, Kecamatan Panakukang, mereka terlebih dahulu dibekali penyampaian saat berkampanye dan bersosialisasi kepada masyarakat, seperti pesan-pesan kedamaian, kebaikan dan kesejukan. 

 

"Untuk di komunitas Ije Squad, para relawan sama sekali tidak diperkenankan melakukan cara-cara berkampanye yang sifatnya kasar. Apalagi menjelekkan dan menyudutkan paslon lain. Tim relawan Ije Squad mesti mengedepankan sikap dan tata krama yang sesuai etika, dan tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku," kata Achmad Rumi selaku juru bicara Ije Squad.

#danny-fatma #Pilkada Makassar 2020