Jumat, 13 November 2020 10:26
Pilkada Luwu Utara

Komunitas AXLUC Masamba Deklarasi Dukung Indah-Suaib

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Komunitas AXLUC Masamba Deklarasi Dukung Indah-Suaib

Mereka menilai pasangan ini paling memperhatikan dan peduli dengan komunitas milenial, otomotif dan lainnya.

MASAMBA -- Dukungan kepada pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Luwu Utara Indah-Suaib kini datang dari komunitas otomotif, Avanza Xenia Luwu Utara Club (AXLUC), mendeklarasikan diri mendukung dan siap memenangkan pasangan calon nomor urut dua itu.

Puluhan anggota komunitas AXLUC, sore tadi mendatangi Posko Pememenangan pasangan BISA akronim bersama Indah- Suaib, di Jl Sultan Hasanuddin, Masamba, Kamis (12/11/2020)

Kedatangan komunitas otomotif ini, untuk menyatakan sikap dukungan mereka kepada pasangan calon nomor urut dua itu.

Baca Juga : Punya Jaringan Luas, Eks Kades Dandang Yakin Andi Rahim Mampu Bangun Lutra

"Dengan ini, kami AXLUC menyatakan dukungan kepada pasangan calon nomor urut dua, Indah - Suaib di pilkada Luwu Utara. Kami siap mengawal, dan bergerak untuk memenangkan Indah-Suaib 9 Desember mendatang" kata Ketua AXLUC, Andi Denis.

Andi Denis menyampaikan, alasan AXLUC mendukung paslon BISA, karena mereka menilai pasangan ini paling memperhatikan, dan peduli dengan komunitas milenial, otomotif dan lainnya.

"Tentu juga kedepan kami berharap, ibu Indah dan pak Suaib ini bisa menjadi pembina bagi kami, agar kedepan AXLUC juga berbuat untuk Luwu Utara. Intinya AXLUC selalu siap melibatkan diri dalam setiap kegiatan BISA," pungkasnya.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Sabbang Ungkap Kesederhanaan Andi Rahim

Ditempat yang sama, calon wakil bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menyampaikan, dukungan AXLUC tentu menjadi amunisi baru bagi paslon BISA. "Saya, paslon BISA sangat berterimakasih atas dukungan teman teman AXLUC. Mari kita sama sama bergerak untuk merih kemenangan 9 Desember nanti," kata Suaib, mengawali sambutanya.

Suaib juga berpesan, agar setiap kegiatan AXLUC selalu membawa nama Indah-Suaib, memperkenalkan paslon BISA, kepada rekan, sahabat, dan keluarga.

"Yang paling penting juga adalah, bagaimana kita bergerak mengajak masyarakat untuk datang ke TPS nanti, menggunakan hak pilihnya." imbuhnya.

#Pilkada Luwu Utara