Kamis, 12 November 2020 15:27
Pilkada Pangkep

Sandi Dukung Anir-Lutfi: Momentum Pangkep Sejahtera

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sandi Dukung Anir-Lutfi: Momentum Pangkep Sejahtera

"Ini saat yang tepat, perubahan Pangkep lebih sejahtera. Ciptakan lapangan kerja, atasi kebutuhan air bersih, atasi kelangkaan pupuk petani, perbaiki jalan rusak, berikan modal usaha pedagang. Bersama Anir-Lutfi, pilihan tepat," tegas Sandiaga S Uno.

PANGKEP - Mantan calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan dukungan kepada pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) di Pilkada Pangkep 2020. Pasangan nomor urut 4 itu diyakini bisa membawa Pangkep sejahtera melalui program-program yang pro rakyat.

Program prioritas tersebut antara lain bantuan kesejahteraan rumah tangga sebesar Rp 10 juta per Kepala Keluarga (KK), bantuan modal untuk 1.000 UMKM hingga pembangunan Kawasan Industri Pangkep (KIPA).

"Saya berharap lapangan pekerjaan dan pendapatan rumah tangga akan meningkat bersama Anir-Lutfi. Pangkep Sejahtera," ucap Sandi, sapaan akrab Sandiaga Salahuddin Uno dalam video testimoninya belum lama ini.

Baca Juga : Lutfi Hanafi Ajak Bupati Pangkep Foto Bareng Usai Nyoblos di TPS

Mantan pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 ini menilai, kapasitas duet Anir-Lutfi di bidang pemerintahan dan perekonomian, sudah tak diragukan lagi. Anir punya pengalaman pemerintahan sedangkan Lutfi berlatar belakang pengusaha sukses.

"Ini saat yang tepat, perubahan Pangkep lebih sejahtera. Ciptakan lapangan kerja, atasi kebutuhan air bersih, atasi kelangkaan pupuk petani, perbaiki jalan rusak, berikan modal usaha pedagang. Bersama Anir-Lutfi, pilihan tepat," tegas pengusaha sukses di tanah air ini.

Sandi mengakui, potensi sumber daya alam (SDA) di Kepulauan Pangkep sangat berlimpah ruah. Potensi ini sejatinya bisa mensejaterahkan warga kepulauan sejak dari dulu.

Baca Juga : Besok Pencoblosan, Anir-Lutfi ke Pemilih: Awali dengan Basmalah

"Tabe, saya mengajak warga Kepulauan di Pangkep untuk memperbaiki kehidupan ekonomi keluarga, kesejahteraan nelayan bersama Anir-Lutfi. Satukan potensi kepulauan demi Pangkep sejahtera," papar mantan wagub DKI Jakarta ini.

Anir sebagai representasi perempuan di bursa cabup, kata Sandi, pun telah paham dengan jeritan para emak-emak. Pun demikian dengan anak-anak, harus mendapat pendidikan yang layak sebagai generasi masa depan.

"Partai emak-emak sekarang sedang kesulitan biaya listrik, biaya kuota untuk internet anak sekolah. Dengan Anir-Lutfi memberikan solusi, Pangkep cerdas. Kaum milenial dan kaum hijabers Pangkep. Saya yakin kita bersama Anir-Lutfi menuju Pangkep kreatif dan religius," tegas Sandi.

Baca Juga : Kawal Pemungutan Suara, Anir-Lutfi Siapkan 2.100 Saksi di Semua TPS

Terakhir, Sandi juga menyemangati para tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Pangkep yang saat ini masih terus berjuang melayani warga, di tengah wabah Covid-19.

"Buat para tenaga medis, pak dokter, bu dokter, perawat, yang telah bekerja keras melayani warga dalam mengatasi virus corona. Kesejahteraan nakes akan menjadi prioritas Anir-Lutfi untuk Pangkep sehat," pungkasnya.

#anir-lutfi