Rabu, 11 November 2020 15:10

Kapolrestabes Makassar Bersama Danny Pomanto Ajak Warga Ciptakan Pilkada Damai

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto menyerahkan Cindramata kepada Kapolrestabes Makassar,  Kombes Witnu Urip Laksana,  di Kediamana Danny Pomanto jalan Amirullah,  Rabu, (11/11)
Danny Pomanto menyerahkan Cindramata kepada Kapolrestabes Makassar, Kombes Witnu Urip Laksana, di Kediamana Danny Pomanto jalan Amirullah, Rabu, (11/11)

Bersilaturahmi di kediaman Danny Pomanto, Kapolrestabes Makassar, Kombes Witnu Urip Laksana menyampaikan kepada semua paslon agar menciptakan Pilakada yang sejuk dan damai.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR-Kapolrestabes Makassar, Kombes Witnu Urip Laksana berkunjung ke kediaman Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny"Pomanto jalan Amirullah, Rabu (11/11/2020).

Menurut Kombes Witnu Urip Laksana kunjungan ini adalah bagian dari silaturahmi kepada semua kandidat Calon Wali Kota Makassar. Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif jelang pencoblosan 9 Desember.

"Sebenarnya jadwal kita ini hampir semua paslon kita datangi untuk silaturahmi, tujuannya agar pilkada ini sejuk dan damai. "tutur Kombes Witnu yang pernah menjabat DirIntelkam Polda Sulsel ini.

Baca Juga : Angka Kriminalitas di Makassar Turun, Kapolrestabes Makassar: Mari Bersama Jaga Makassar

Olehnya dia berharap kedepan semua paslon sama-sama berkomitmen bisa menjaga Pilkada Makassar tetap aman dan demokratis. Tidak hanya itu pihaknya juga berharap agar pada kontestasi Pilkada ini semua pendukung kandkdat ikut menjaga suasana agar tetap tertib demi kota Makassar yang nyaman.

"Sebentar habis ini kami juga akan datang calon lainnya.Intinya mari ciptakan Pilkada yang sejuk dan damai. "lanjutnya.

 

Baca Juga : Kapolrestabes Makassar Serahkan Bantuan Sumur Bor untuk Mesjid Jami' Nurul Hidayat

Sementara Danny Pomanto mengucapkan terimah kasih atas kunjungan Kapolrestabes Makassar bersama rombongan di Kediamannya.

"Kami terimah kasih banyak atas kunjungannya Pak Kapolrestabes ditempat kami ini. "jelas Danny.

Selain itu Danny pun mengatakan bahwa imbauan serta ajakan pihak kepolisian untuk menjaga Pilkada agar tetap kondusif tentu akan dilaksanakan dengan baik.

Baca Juga : Pemerintah, TNI dan Polri Bersinergi Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Kota Makassar

Dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat kota Makassar untuk menjaga suasana Pilkada Makassar agar tetap damai karena hal ini pesta demokrasi bagi semuanya.

Begitupula kepada semua pendukung Danny-Fafma agar tidak mudah terpancing dengan provokasi yang sengaja ingin merusak konsentrasi jelang pencoblosan.

Danny menambahkan jika ada pihak-pihak yang ingin mengacaukan dan melakukan provokasi, semua diserahkan dan percayakan kepada pihak kepolisian untuk ditindaki.

Baca Juga : Terobosan Kapolrestabes Makassar Jaga Keamanan dan Ketertiban Melalui Balla Barakka

"Saya berharap kepada semua tim dan pendukung Danny-Fatma agar tetap konsentrasi jelang pencoblosan. Mari semua jaga Makassar agar damai. Kalau pun ada pihak yang coba memancing kita tetap tenang karena tim dan pendukung Danny-Fatma selalu mengikuti aturan jika ada kegiatan yang dilaksanakan. "tegasnya.

Dalam silaturahmi itu Danny Pomanto dan kapolrestabes Makassar, Kombes Witnu Urip Laksana terlihat cukup akrab saat berbincang. Mereka berdua sesekali tertawa bersama sehingga membuat suasana cukup akrab diantara keduanya.

Pada kesempatan itu, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana juga menyerahkan cindramata kepada Danny Pomanto. 

Baca Juga : Kapolrestabes dan Dirut PDAM Makassar Kompak Buka Futsal Competiton

Turut mendampingi Kapolrestabes, Kasat Reskrim Kompol Agus Khareul,  Wakasat Intel, Kompol Idris, Kasubag Humas Polrestabes Makassar,Kompol Edy Supriady Idrus, Kapolsek Mamajang AKP. Ivan Wahyudi.

 

#kapolrestabes makassar #Pilkada damai